Adi Saputra Diamankan Kepolisian

Jum'at, 08 Februari 2019 17:24 Eris Kuswara Nasional

Adi Saputra Diamankan Kepolisian


Koropak.co.id - Adi Saputra (20), pemuda yang sempat membuat heboh netizen tanah air karena video viralnya yang pada akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian.

Dikutip dari detik.com, hari ini, Jumat (8/2/2019) Polres Tangerang Selatan menggelar rilis kasus yang mengantarkan Adi menjadi tersangka di Mapolres Tangerang Selatan. Seperti yang sudah diketahui Adi ditangkap pihak kepolisian dan dijadikan tersangka akibat kasus dugaan penadahan karena motornya diduga ilegal. Dalam rilis kasus tersebut Adi hadir dengan menggunakan baju tahanan berwarna oranye bernomor 31. Selain itu, Adi turut diapit oleh dua polisi bersenjata sambil dia terus menunduk.

 

Koropak.co.id - Adi Saputra Diamankan Kepolisian (1)

 

Baca : Inilah Nasib Wanita di Video Viral

Sebelumnya, Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdi Irawan mengatakan plat nomor motor Adi juga diduga kuat palsu. Kepolisian juga telah melakukan cek fisik terhadap motor yang dirusak Adi tersebut. Setelah aksi Adi mengamuk menjadi viral di media sosial, tidak lama kemudian muncul juga sebuah video yang memperlihatkan Adi membakar STNK motor.

"Saya Adi Saputra. Saya mohon maaf atas perbuatan saya yang tidak terpuji dan saya berjanji untuk tidak akan mengulangi perbuatan ini lagi. Saya juga sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian yang telah menegur saya agar bisa lebih baik lagi dalam berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas. Sekali lagi saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kepada pihak kepolisian. Mohon permohonan maaf saya diterima," kata Adi Saputra.

Atas perbuatannya tersebut, kini Adi Saputra dijerat dengan dua dugaan yakni tentang pelanggaran lalu lintas dan dugaan penadahan motor.*

 

Baca : Viral, Tidak Terima Ditilang Pria Ini Mengamuk

 


Berita Terkait