Siti Badriah Meriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina

Minggu, 10 Februari 2019 13:20 Erni Nur'aeni Daerah

Siti Badriah Meriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina

 

Koropak.co.id - Minggu (10/2/2019), Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya bergemuruh. Siti Badriah berhasil mengguncang panggung Semarak Berkah Energi Pertamina yang diikuti ribuan warga Kota Tasikmalaya. Mengawali kegiatan, dihelat Jalan Sehat yang mengitari seputaran Kota Tasikmalaya yang merupakan kota ke-enam event yang digagas Pertamina itu.

Siti Badriah, yang merupakan Brand Ambassador program Berkah Energi Pertamina, berhasil mengajak warga Kota Tasikmalaya hanyut dalam puncak acara yang digelar sejak Sabtu (9/2/2019). Bahkan, tidak hanya keseruan penampilan Siti Badriah, turut disediakan doorprize meliputi motor, peralatan rumah tangga, kulkas, TV dan HP bagi para peserta Jalan Sehat yang mendaftarkan diri dan mengisi biodata di aplikasi MyPertamina.

 

Koropak.co.id- Siti Badriah Meriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina (3)

 

Dijumpai Koropak selepas Semarak Berkah Energi Pertamina, Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman menyambut baik kegiatan Semarak Berkah Energi Pertamina. Menurutnya, kegiatan tersebut memotivasi warga untuk hidup sehat dengan berolahraga, salah satunya dengan Jalan Sehat.

"Kami mengapresiasi atas kegiatan Semarak Berkah Energi Pertamina ini. Kita juga patut berbangga, bahwa PT Pertamina, yang merupakan BUMN terbesar di negara kita, dipimpin oleh seorang warga Kota Tasikmalaya, Ibu Nicke Widyawati," ujar Walikota.

 

Baca : Wakapolda Jabar Kunjungi Almamater

 

Koropak.co.id- Siti Badriah Meriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina (2)

 

Baca : Giat Hiswana Migas dan Pertamina

Sementara itu, Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati menuturkan Program Berkah Energi Pertamina merupakan apresiasi Pertamina kepada konsumen yang loyal terhadap produk-produk unggulan dari Pertamina. Sekaligus menjadi agenda menyambut Pengundian Periode 2 Semarak Berkah Energi Pertamina yang akan dilaksanakan pada Maret 2019 mendatang.

“Program Berkah Energi Pertamina ini diharapkan dapat semakin mendekatkan produk-produk unggulan Pertamina dengan masyarakat, terutama dalam aplikasi MyPertamina yang jumlah pengunduhnya sudah semakin bertambah sejak program Berkah Energi Pertamina ini diluncurkan pada 9 Agustus 2018 lalu,” ujarnya.*

 

Baca : Berkah Energi Pertamina Apresiasi Loyalitas Pelanggan


Berita Terkait