Bupati Lantik Sejumlah Pejabat Eselon II, III dan IV

Senin, 11 Februari 2019 18:13 Dedi Sofwan Daerah

Bupati Lantik Sejumlah Pejabat Eselon II, III dan IV

 

Koropak.co.id - Bupati Garut, H. Rudy Gunawan melantik pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemerintah Kabupaten Garut di Lapangan Sekretariat Daerah kabupaten Garut, Senin (11/2/2019) pagi.

Pejabat yang dilantik sebanyak 21 orang, terdiri atas eselon II sebanyak 5 orang, eselon III sebanyak 12 orang dan eselon IV sebanyak 4 orang. Tertuang melalui Surat Keputusan Bupati Nomor 821.22/Kep-145-BKD/2019 tanggal 8 Februari 2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Pelantikan tersebut bersamaan dengan dilaksanakanya apel pagi gabungan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Garut dr. H. Helmi Budiman, Sekretaris Daerah Garut Ir. H. Deni Suherlan, M.Si, Ketua Komisi A DPRD Garut H. Alit Suherman, Dandim 0611 Garut Letkol Inf Asyraf Aziz S.Sos, dan sejumlah pejabat SKPD Kabupaten Garut.

Bupati Garut, H. Rudy Gunawan menyampaikan apresiasi atas prestasi dan kerja yang telah dilakukan sebelumnya oleh para pejabat tersebut, dan meminta untuk bisa bekerja sesuai jabatan barunya.

“Untuk pejabat yang baru dilantik saya minta untuk tidak berlama-lama beradaptasi. Hal ini diperlukan agar program-program yang telah direncanakan tetap bisa direalisasikan penyelesaiannya sesuai batas waktu yang ditetapkan,” ujar Bupati.

 

Koropak.co.id - Bupati Lantik Sejumlah Pejabat Eselon II, III dan IV (2)

 

Baca : Sekda Baru Dilantik Bupati Garut

Bupati berharap, semua pejabat yang sudah dilantik, mampu memberikan perubahan bagi kemajuan Kabupaten Garut ke depan, kinerja mereka tentunya akan diawasi bukan saja oleh Bupati dan Wakil Bupati, tetapi oleh warga Kabupaten Garut.

"Kita ini abdi masyarakat jadi harus bekerja secara profesional serta mampu memberikan pelayanan baik bagi masyarakat Garut," katanya.

Adapun pejabat eselon II yang dilantik yakni Totong (Kepala Dinas Pendidikan), Drs Hendra Siswara (Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Garut), Ir Beny Yoga (Kepala Dinas Pertanian), Ir H Sofyan Yani (Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan) dan Drs. Dedy Mulyadi (Sekertaris DPRD Garut). Semuanya merupakan hasil dari Fit and Proper Test yang dilaksanakan pada 2018 lalu.*

 

Baca : Sah, Bupati dan Wakil Bupati Garut Dilantik

 


Berita Terkait