Bupati Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Senin, 11 Februari 2019 18:24 Ahmad Mukhlis Daerah

Bupati Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf


Koropak.co.id - Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata pasang target kemenangan pilpres di angka 75 persen. Jeje akan berjuang sampai titik darah penghabisan memenangkan pasangan 01, Jokowi-Ma'ruf. Bahkan, Jeje menggerakkan dukungan dari elemen nelayan yang dipimpinnya.

"Ribuan nelayan di Pangandaran bertekad akan memenangkan pasangan 01. Deklarasi ini merupakan bukti kebulatan tekad para nelayan atas keberhasilan Jokowi dalam pembangunan khususnya perikanan laut," ujar Jeje saat dikonfirmasi Koropak, Minggu (10/2/2019).

Ribuan nelayan yang tergabung dalam Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) mendeklarasikan dukungan dan komitmen di kawasan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) KUD Minasari Pantai Timur Pangandaran.

 

 

Koropak.co.id - Bupati Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf 2

 

Baca : Relawan Jokowi - KH Ma'ruf Amin Doakan Bangsa

Menurut Jeje, yang juga Ketua DPC HNSI Kabupaten Pangandaran, pihaknya menargetkan Pangandaran jadi lumbung suara bagi pasangan Jokowi-Ma'ruf di Jawa Barat.

"Pangandaran akan menjadi lumbung suara Jokowi-Ma'ruf. Pasalnya selain nelayan, juga masih ada elemen lain yang siap mensukseskan pasangan 01," ujar Jeje.

Menurut Jeje, para nelayan menilai pemerintah telah melaksanakan komitmennya dalam menjaga dan mengelola sumber daya laut. Hal itu terlihat dari fokusnya pemerintah membangun kedaulatan pangan laut melalui pengembangan industri perikanan.

“Deklarasi ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mewujudkan cita-cita Indonesia sebagai poros maritim dunia dengan membangun budaya maritim,” kata Jeje.*

 

Baca : Di Jabar, Hampir 70 Persen Suara Untuk Jokowi - KH Ma'ruf