Walikota Tasikmalaya Buka Lagga Indoboxing

Sabtu, 16 Februari 2019 15:31 Dede Hadiyana Daerah

Walikota Tasikmalaya Buka Lagga Indoboxing


Koropak.co.id - Gelaran Eksebhisi Tanding Ksatria Lagga Inau Indoboxing Tasikmalaya tingkat Pratama Remaja dan Remaja Utama yang digelar di Lantai 2 Mayasari Plaza Kota Tasikmalaya, Sabtu (16/2/2019), diapresiasi Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman.

"Kepada para kesatria, selamat bertanding. Junjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Siapapun yang menang atau kalah jadikanlah motivasi untuk memperbaiki diri demi tercapainnya sebuah prestasi," ujarnya.

Tahun 2022 mendatang, kata Walikota, Kota Tasikmalaya akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat. Diharapkan, para pegiat Indoboxing untuk dapat menjaga kekompakan, menjaga jati diri serta menjaga nama baik Indoboxing Tasikmalaya.

"Gelaran Indoboxing ini musti terus berjalan dan rutin diselenggarakan agar Kota Tasikmalaya dapat memiliki atlet yang berprestasi dalam cabang olahraga boxing," ucapnya.

 

Koropak.co.id - Walikota Tasikmalaya Apresiasi Inau Indoboxing Tasikmalaya (2)

 

Baca : Profesionalisme Jadi Acuan Utama Indoboxing

 

Sementara itu, Ketua Umum Indoboxing Indonesia H Rana Nur Alamsyah, mengatakan, eksebhisi yang digelar kali ini merupakan persiapan para kesatria untuk menuju jenjang kejuaraan yang lebih tinggi.

"Eksebhisi tingkat Pratama Remaja dan Remaja Utama ini diselenggarakan selain untuk uji lagga atau pembibitan, juga untuk menambah wawasan dan seni bertarung dalam ring, termasuk menambah kekuatan mental bertarung para kesatria dalam setiap even kejuaraan," kata Rana.* [dks]

 

Baca : Kejuaraan Indoboxing Bangun Silaturahmi

 


Berita Terkait