Sejumlah Artis Ibukota Ramaikan HJG ke-206

Sabtu, 16 Februari 2019 19:30 Dede Hadiyana Daerah

Sejumlah Artis Ibukota Ramaikan HJG ke-206


Koropak.co.id - Memperingati Hari Jadi Garut (HJG) ke-206, Panggung Gembira Live Indosiar menghibur masyarakat Kabupaten Garut bersama artis dangdut ibukota, yang digelar di Lapangan Merdeka Kerkof Garut, Sabtu (16/2/2019).

Hadir Bupati Garut H Rudy Gunawan dan Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman dengan menaiki Dogar dan diiringi para penari. Turut hadir pula Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Garut Budi Gan Gan, Ketua TP PKK Garut Hj Diah Rudy Gunawan, dan Wakil Ketua TP PKK Garut dr. Hani Firdiani Helmi Budiman.

Antusias ribuan masyarakat yang hadir menikmati hiburan, semakin pecah saat artis-artis dangdut ternama ibukota, mulai dari Ridho Rhoma feat Sonet2 Band, Jenita Janet, Sodik, Putri DA, Randa Lida, dan Jamilah BP melantunkan lagu demi lagu. Tidak ketinggalan kelucuan dari para host ternama yakni Indra Bekti, Chika Jessica dan Jirayut yang turut meramaikan acara.

 

Koropak.co.id - Sejumlah Artis Ibukota Ramaikan HJG ke-206 (2)

 

Bupati Garut H Rudy Gunawan menyampaikan rasa syukur bahwa Kabupaten Garut telah menginjak usia ke-206 tahun. Diharap, usia 206 menjadi spirit untuk memacu pembangunan infrastuktur, pelayanan publik, ekonomi kerakyatan, dan kesejahteraan masyarakat.

"Selamat Hari Jadi Garut yang ke-206 tahun. Mari kita bersama saling mendukung dalam pembangunan, agar tercipta Garut bertaqwa, maju dan sejahtera," ujarnya.*

 

Baca pula : Bupati Ziarah ke Makam Pendiri Garut

 


Berita Terkait