Warga Harus Mencapai Kemakmuran

Sabtu, 23 Februari 2019 20:40 Eris Kuswara Daerah

Warga Harus Mencapai Kemakmuran


Koropak.co.id - Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Berkarya untuk DPRD Kota Tasikmalaya, Ridha Rosida S.IP menyapa warga Perumahan Kota Baru Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Sabtu (23/2/2019).

Kepada Koropak, Ridha mengatakan melalui kegiatan ini, Partai Berkarya berharap masyarakat bisa mengerti bagaimana caranya untuk mencapai kemakmuran, contohnya seperti mengubah hidupnya menjadi lebih layak lagi dengan cara berikhtiar dan berkarya.

"Banyak permasalahan yang dialami masyarakat, salah satunya di sektor perekonomian. Banyak keluhan yang kami terima, seperti harga sembako yang mahal, sehingga menjadi faktor sulitnya masyarakat mencapai kesejahteraan," katanya.

Partai Berkarya, kata Ridha, dengan visi misinya untuk menciptakan kemakmuran rakyat, diharap bisa kembali membangun negara seperti zaman Presiden Soeharto, yang makmur dalam segala hal mulai dari pembangunan, pertanian, dan peternakan.

"Partai Berkarya menang, kemakmuran rakyat menjadi misi utama yang ingin diwujudkan. Di sana rakyat bisa mengembangkan perekonomian berbasis kerakyatan seperti dahulu," katanya.

 

Koropak.co.id - Warga Harus Mencapai Kemakmuran (2)

 

Ridha berharap, warga di daerah bisa sejahtera, makmur serta bisa menikmati kehidupan sehari-hari yang layak. Ridha mengajak bersama berjuang mencapai kesejahteraan, sehingga secara kemakmuran akan tercipta.

"Semoga pesta demokrasi secara serentak bisa aman, lancar, damai serta bisa membawa kemakmuran untuk semua warga NKRI," tutur Ridha.

Sementara itu, perwakilan warga Perumahan Kota Baru, Heni Rohayani menyambut baik silaturahmi yang oleh Ridha. Heni berharap adanya ikatan tali silaturahmi yang terjalin antara caleg dengan masyarakat, diharap bisa menjadi satu upaya menyampaikan aspirasi untuk kemakmuran masyarakat.

"Semoga dengan pencalegan Bu Ridha, bisa membawanya sukses dan benar-benar membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Tasikmalaya, khususnya warga Perumahan Kota Baru," tutur Heni.*

 

Baca : Jaga Kesehatan Hindari Penyakit Degeneratif

 


Berita Terkait