Tamu Hotel Ditemukan Tewas Misterius

Rabu, 06 Maret 2019 21:45 Ahmad Mukhlis Daerah

Tamu Hotel Ditemukan Tewas Misterius


Koropak.co.id - Oon Saonah, (33), warga Kp Babakan Bandung RT 003/013 Kelurahan Mangkubumi Kota Tasikmalaya ditemukan tewas di Hotel Daya Grand Linggajaya Mangkubumi, Rabu (6/3/2019) sekira pukul 17.00 WIB.

Salah seorang saksi mata yang merupakan Pegawai Hotel Daya Grand, Indra Lesmana mengatakan pihaknya curiga saat mendengar ada suara kran air di kamar hotel dari pagi hingga sore terus mengalir. Hingga kemudian saksi membuka pintu kamar hotel yang terkunci dengan kunci cadangan.

"Setelah kunci terbuka saya melihat sosok perempuan sudah tidak bernyawa. Posisinya terlentang di atas ranjang dan kepala tertutup bantal. Lalu saya melaporkan kepada pemilik hotel, agar ditindaklanjuti," ujar Indra.

Berdasarkan catatan di korban masuk hotel Selasa (5/3/2019) pukul 23.30 WIB. Tapi tidak diketahui dengan siapa korban menginap di hotel. Hal yang jelas dari hasil olah TKP, terdapat luka lebam di bahu kiri, lidah dalam keadaan tergigit, kuku kelingking patah dan leher lebam. Korban diketahui telah meninggal selama 5 jam lalu.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, Polres Tasikmalaya Kota akan melakukan otopsi Kamis (7/3/2019) di RSU Kota Tasikmalaya.*

 

Baca : Terbang Dari Kalimantan, Isnawati Tewas di Garut


Berita Terkait