Angin Baru Pemuda Persis Kota Tasikmalaya

Rabu, 13 Maret 2019 18:11 Erni Nur'aeni Daerah

Angin Baru Pemuda Persis Kota Tasikmalaya


Koropak.co.id - Pimpinan Daerah Pemuda Persis Kota Tasikmalaya mempersiapkan kader-kader terbaik untuk melanjutkan perannya dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dengan melaksanakan Musyawarah Daerah Pemuda Persis Kota Tasikmalaya, di Aula Kompleks Masjid Aisyah, Jalan Ir H Juanda Bypass Tasikmalaya, Rabu (13/3/2019).

Ditemui Koropak, Rabu (13/3/2019). Bidang Ekonomi PD Pemuda Persis 2016-2019, Asep Saepulloh S.Farm., M.Ph., Apt mengatakan Musyda dengan tema "Mempertegas Pemuda Persis Sebagai Ashhabun Wa Hawaariyyun" tersebut, menjadi momentum pemaparan laporan pertanggungjawaban pengurus PD Pemuda Persis Kota Tasikmalaya 2016-2019.

"Sekaligus pemilihan Ketua Baru PD Pemuda Persis periode 2019-2022, yang telah dilaksanakan pada 10 Maret 2019 lalu. Regenerasi struktur pimpinan ini bertujuan untuk menentukan agen-agen perubahan dalam menghadapi arus globalisasi dan perubahan zaman," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Angin Baru Perubahan Pemuda PD Persis Kota (2)

 

Baca : Membuka Wawasan Bisnis Online Untuk UMKM Mandiri

Asep mengapresiasi dengan kegiatan Musyda tersebut, sekaligus berharap ketua terpilih dapat mengemban tanggungjawab dan menjalankan amanah dengan baik, dengan tujuan membawa kemajuan bagi PD Pemuda Persis Kota Tasikmalaya.

“Saya apresiasi kepada Ketua PD Demisioner yang sudah totalitas dalam mengemban amanah, khususnya fokus dalam pembangunan Badan Usaha Milik Jam’iyah Daerah (BUMJ-D). Walaupun masih banyak kekurangan akan tetapi patut diapresiasi karena hal tersebut merupakan langkah awal untuk melangkah ke depan. Dalam bidang ekonomi atau bisnis, hal yang dibutuhkan adalah action," katanya.*

 

Baca : Pemuda Persis Kota Tasikmalaya Tentukan Ketua Baru

 


Berita Terkait