Prabowo-Sandiaga Uno Diyakini Bawa Perubahan

Jum'at, 15 Maret 2019 00:17 Dede Hadiyana Nasional

Prabowo-Sandiaga Uno Diyakini Bawa Perubahan

 

Koropak.co.id - Sosok artis Tanah Air yang populer melalui program supranaturalnya di salah satu stasiun televisi swasta, Ki Prana Lewu hadir dalam acara Ramah Tamah bersama Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso yang digelar di Marc Hotel, Jalan Pintu Air V Nomor 53 Sawah Besar Kota Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019).

Ki Prana menilai kegiatan yang menjadi ajang silaturahmi para raja se-Nusantara itu merupakan kegiatan yang sangat strategis, menyajikan kebersatuan para raja se-Nusantara dalam satu suara untuk mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno dengan harapan dapat membawa perubahan bagi bangsa Indonesia menuju arah yang lebih baik.

"Mereka menunjukan kontribusi positif, sangat antusias mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga Uno. Kemenangan Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres kelak, diharapkan dapat menjadi simbol bagi bangsa Indonesia untuk berubah menuju arah yang lebih baik," kata Ki Prana kepada Koropak selepas acara.

 

Koropak.co.id - Prabowo-Sandiaga Uno Diyakini Bawa Perubahan (3)

 

Hal senada disampaikan artis cantik Ayu Azhari. Menurutnya, dukungan dari para raja sangatlah positif bagi Prabowo-Sandiaga Uno. Kepemimpinan pasangan nomor urut 02 itu haruslah didukung oleh penguasa setempat, dalam hal ini para raja se-Nusantara yang selama ini masih lekat dan erat membawa serta melestarikan budaya turun temurun dari leluhur.

"Para raja mengayomi masyarakat di tempatnya. Dengan mereka mendukung Prabowo-Sandiaga Uno, menunjukan bahwa mereka telah menjatuhkan pilihan, mempercayakan masa depan bangsa, khususnya rakyat di wilayahnya kepada pasangan Prabowo-Sandiaga Uno," tutur Ayu.

Ayu yang dijumpai Koropak selepas acara Ramah Tamah bersama Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso itu menilai, sosok Prabowo merupakan sosok pemimpin yang merakyat. Pemikiran dan gagasannya sangat pro rakyat.

"Kebijakan Prabowo yang pro rakyat, turut saya dengar dari teman saya yang ada di Papua, bahwa Prabowo banyak membela masyarakat di sana," katanya.

 

Koropak.co.id - Prabowo-Sandiaga Uno Diyakini Bawa Perubahan (3)

 

 

Baca : Raja Nusantara Satukan Suara Dukung 02

 

Di kalangan artis, kata Ayu, saat ini memang dibutuhkan pemimpin yang tegas, berwibawa, dan kuat terhadap prinsipnya. Sosok itulah yang ada dalam diri Prabowo. Sehingga besar harapan kelak, ketika terpilih menjadi Presiden, Prabowo dan pasangannya, Sandiaga Uno dapat membawa perubahan bagi bangsa Indonesia menuju arah lebih baik.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso menuturkan kebersamaan dari para raja, sultan, dan pangeran yang terbingkai silaturahmi di acara tersebut menjadi satu dorongan optimisme untuk kemenangan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

"Para raja, sultan, dan pangeran ini merupakan akar dari NKRI. Sedangkan saat ini, kita dihadapkan pada realita, ancaman globalisasi yang mengancam keutuhan NKRI. Oleh sebab itu, kami mohon para raja, sultan, dan pangeran memahami, dan memiliki satu suara, bersama menjaga NKRI," ucapnya.*

 

Baca : Prabowo-Sandiaga Uno Harapan Raja Se-Nusantara