Prabowo-Sandiaga Uno, Harapan Raja Se-Nusantara

Jum'at, 15 Maret 2019 02:00 Clara Aditia Nasional

Prabowo-Sandiaga Uno, Harapan Raja Se-Nusantara


Koropak.co.id - Ratu Tarumanagara, Ratu Raja Okky Judanegara yang bergelar Ratu Raja Iswari Tunggal Pertiwi Warman Dewi menuturkan acara Ramah Tamah bersama Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso yang digelar di Marc Hotel, Jalan Pintu Air V Nomor 53 Sawah Besar Kota Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019) bertujuan untuk menghimpun suara dari raja se-Nusantara yang terhimpun dalam Royal Nusantara, demi kemenangan Prabowo Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang.

"Kami sudah membicarakan di antara para raja terkait dukungan ini. Para raja se-Nusantara ingin menyelamatkan bangsa dari ancaman invasi kekuatan asing pada bangsa Indonesia. Kami semua ingin menyelamatkan Tanah Air. Harapan kami, tertumpu di pasangan Prabowo-Sandiaga Uno," katanya.

 

 Koropak.co.id - Prabowo-Sandiaga Uno, Harapan Raja Se-Nusantara (2)

 

Raja se-Nusantara, kata Ratu Okky yang merupakan Sekretaris Jenderal Royal Nusantara, melihat pasangan Prabowo-Sandiaga Uno merupakan pasangan yang bisa mendengar hati nurani rakyat, yang saat ini tengah kesulitan dalam himpitan ekonomi.

"Kami menilai pasangan Prabowo-Sandiaga Uno bisa menyelamatkan masyarakat dari himpitan ekonomi. Oleh sebab itu, kami satu suara mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga Uno menjadi pemimpin bangsa ini, demi membawa perubahan yang lebih baik bagi Tanah Air," tuturnya.

Sebagai masyarakat adat, kata Ratu Okky, kelak saat Prabowo-Sandiaga Uno terpilih jadi Presiden dan Wakil Presiden, para raja se-Nusantara diharapkan dapat dilibatkan dalam berbagai perumusan kebijakan bangsa Indonesia.

 

Koropak.co.id - Prabowo-Sandiaga Uno, Harapan Raja Se-Nusantara (1)

 

Baca : Raja Nusantara Satukan Suara Dukung

 

Sementara itu, Prabu Sancang Djaya Diningrat dari Kasepuhan Galunggung Agung Pajajaran menuturkan kegiatan silaturahmi yang tergambarkan di acara tersebut melambangkan keakraban, kebersatuan para raja, sultan, dan pangeran se-Nusantara yang tidak bisa dipisahkan.

"Kami berharap kebersamaan dalam bingkai Royal Nusantara ini tidak bubar sampai di sini. Tapi dapat terus berkelanjutan. Menjadi sebuah kekuatan kerakyatan. Kita suara bahwa bangsa Indonesia tidak bisa dipimpin oleh masyarakat sipil, namun harus dari TNI. Apalagi Indonesia terdiri dari berbagai suku bangsa. Jadi tidak bisa oleh sipil, harus oleh TNI, yang ada dalam sosok Prabowo," katanya.

Prabu Sancang berharap, ada keseimbangan antara Prabowo dengan pasangannya, Sandiaga Uno. Misi Sandiaga Uno yang akan menggerakan ekonomi berbasis kerakyatan melalui pemberdayaan UMKM, menjadi optimisme untuk membawa kesejahteraan yang hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Masyarakat adat merupakan satu kesatuan dari NKRI. Kami berharap masyarakat adat tidak hanya dianggap sebagai budayawan, tapi dapat dilibatkan sebagai kontrol pemerintah, berjalan bersama pemerintah membawa perubahan bagi bangsa," katanya.*

 

Baca : Prabowo-Sandiaga Uno Diyakini Bawa Perubahan


Berita Terkait