Walikota Apresiasi Musorprov NPCI Jabar Tahun 2019

Jum'at, 15 Maret 2019 19:56 Eris Kuswara Daerah

Walikota Apresiasi Musorprov NPCI Jabar Tahun 2019


Koropak.co.id - Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman, menghadiri acara Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Tahun 2019, yang diselenggarakan oleh Nasional Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Provinsi Jawa Barat, Kamis (14/3/2019).

Bertempat di Fave Hotel Tasikmalaya, kegiatan tersebut mengusung tema "Melalui Musorprov Kita Tingkatkan Profesionalisme Organisasi Dan Prestasi Di PEPARNAS XVI Tahun 2020 Di Papua".

 

 Koropak.co.id - Walikota Apresiasi Musorprov NPCI Jabar Tahun 2019 (2)

 

 

Dalam kesempatan itu, turut dilaksanakan pula pemilihan Ketua NPCI Jabar secara aklamasi. Dimana sebelumnya terdapat dua calon ketua NPCI Jabar yakni Adik Fahroji dan Supriatna Gumelar. Namun pada saat pemilihan, Adik Fahrozi mengundurkan diri, sehingga Supriatna Gumelar terpilih sebagai Ketua NPCI Jabar dengan total suara sebanyak 23 suara NPCI Kabupaten dan Kota.

"Kami mengucapkan selamat kepada Supriatna Gumelar yang sudah terpilih sebagai ketua NPCI Jabar, semoga bisa mengemban tugas dengan baik. Kami juga turut mengapresiasi kegiatan musyawarah olahraga provinsi ini. Mari kita tingkatkan profesionalisme organisasi dan prestasi melalui kegiatan ini," kata Walikota.

 

 Koropak.co.id - Walikota Apresiasi Musorprov NPCI Jabar Tahun 2019 (3)

 

 

Sementara itu, Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Barat, Dadang Ronda turut mendukung program program dari NPCI Jabar sebagai mitra kerja dari Dinas Pemuda dan Olahraga. Dia meminta kegiatan musorprov ini dapat berjalan lancar, bagi yang terpilih menjadi ketua diharapkan dia bisa bersinergi dan juga berkolaborasi bersama pemerintah daerah, swasta, atlet agar bisa menuju Jabar juara lahir dan bathin.

”Selamat kepada yang sudah terpilih menjadi ketua, semoga bisa amanah dalam mengemban tugasnya serta mampu menjawab tantangan ke depan dalam menghadapi even nasional dan internasional dengan pembuktiannya mampu menjadi juara. Kami juga berharap semoga di bawah kepemimpinan Supriatna Gumelar, NPCI Jabar akan bisa melahirkan atlet-atlet paralimpic di kancah nasional maupun internasional,” ujar Dadang Ronda.* [dks]

 

Baca : Koni Jabar Lakukan Penilaian Terhadap Kota Tasikmalaya