Harapan Besar Para Raja Untuk Kemenangan Prabowo-Sandi

Jum'at, 15 Maret 2019 21:42 Didit Fauzi Nasional

Harapan Besar Para Raja Untuk Kemenangan Prabowo-Sandi

 

Koropak.co.id - Setelah sukses menggelar acara Ramah Tamah Royal Nusantara Bersama Jenderal TNI (Purn) Djoko Susanto di Marc Hotel Jakarta Kamis (14/3/2019), kali Ini Royal Nusantara menggelar Deklarasi untuk Dukungan Prabowo-Sandiaga Uno di kediaman Prabowo Subianto di Padepokan Garudayaksa, Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/3/2019).

Heber Simbolon dari Masyarakat Pemangku Adat Batak, menuturkan di kegiatan tersebut, pihaknya melihat antusiasme para raja se-Nusantara untuk mendukung dan memenangkan Prabowo-Sandiaga Uno, untuk menjadi pemimpin baru yang diharap dapat membawa kemajuan bagi bangsa.

"Semoga ke depan, Prabowo dapat memajukan bangsa Indonesia, menyejahterakan masyarakat, serta dapat senantiasa merangkul masyarakat adat dan para raja se-Nusantara. Kami juga berharap budaya lokal bisa dipelihara, dan dikembangkan sebagai amanat Undang-Undang tentang budaya lokal, bahasa lokal, dan adat istiadat di nusantara.

 

 

Koropak.co.id - Harapan Besar Para Raja Untuk Kemenangan Prabowo-Sandi (2)

 

Sementara itu, Lilis Karlina yang juga menyandang gelar Sri Rahayu Pajajaran. Tuan Putri Seri Diraja. Nyimas Sri Ratu dan Brahmi dari Bali. Serta Datuk Panglima Sri Budaya mengaku bangga melihat dukungan masif dari para Raja se-Nusantara untuk Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Lilis menilai pasangan Prabowo-Sandiaga merupakan pilihan terbaik yang akan membawa pembaruan bagi bangsa.

"Mari kita dukung terus Prabowo-Sandiaga Uno karena di mata saya, sosok Prabowo berwibawa, dan cerdas. Sedangkan Sandiaga Uno adalah pebisnis yang diharapkan dapat menelurkan kebijakan-kebijakan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Indonesia," kata Lilis yang merupakan penyanyi kondang Tanah Air.

 

Baca : Prabowo-Sandi Diyakini Bawa Perubahan

 

 

Koropak.co.id - Harapan Besar Para Raja Untuk Kemenangan Prabowo-Sandi (3)

 

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyambut baik dukungan yang diberikan para raja, sultan, dan pangeran dari kerajaan se-Nusantara yang tergabung dalam Royal Nusantara. Prabowo menyatakan keberadaan para raja sangatlah penting sebagai para pendahulu bangsa.

"Bagi bangsa yang tidak kenal nenek moyang merupakan bangsa yang tidak punya roh. Republik harus lebih menghormati kerajaan demi sejarah, mengingat terciptanya bangsa Indonesia pada tahun 1945, tidak terlepas dari perjuangan para raja, serta keikhlasan dalam menyerahkan tahta kepemimpinannya dalam satu kesatuan NKRI," ucapnya.*


Baca : Prabowo-Sandi Harapan Raja Se-Nusantara


Berita Terkait