Deklarasi Tunjukkan Optimisme Kemenangan 02

Sabtu, 16 Maret 2019 01:19 Dede Hadiyana Nasional

Deklarasi Tunjukkan Optimisme Kemenangan 02

 

Koropak.co.id - Tujuan digelarnya Deklarasi Dukungan Prabowo-Sandiaga Uno oleh para raja se-Nusantara yang tergabung dalam Royal Nusantara sejak Kamis (14/3/2019) hingga Jumat (15/3/2019), adalah merapatkan barisan antara para raja untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno.

Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi para raja yang tergabung dalam Royal Nusantara, terutama bagi para raja yang belum pernah bertemu dan kenal satu sama lain.

Demikian disampaikan Ketua Umum Brigade 08 yang juga menjadi Ketua Pelaksana, Jack Alatas, usai kegiatan Deklarasi Dukungan Prabowo-Sandiaga Uno yang berlangsung di kediaman Prabowo Subianto tepatnya di Padepokan Garudayaksa, bukit Hambalang Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/3/2019).

“Raja seluruh Nusantara bersatu untuk bersilaturahmi, menyatakan kesatuan gerak mendukung Prabowo-Sandiaga Uno dengan harapan dapat membawa bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Deklarasi Tunjukkan Optimisme Kemenangan 02 (2)

 

Melihat antusias para raja, kata Jack, menjadi optimisme tersendiri untuk kemenangan Prabowo-Sandiaga Uno. Terlebih solidaritas, persaudaraan serta kekeluargaan para raja mencerminkan kekompakan dan kesolidan, memenangkan Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 17 April 2019 mendatang.

"Masih ada waktu beberapa hari ke depan menuju pilpres 2019. Kita akan mempersiapkan Langkah-langkah lain sebagai tindak panjut dari kegiatan deklarasi ini. Salah satunya memperkuat kesolidan di kesultanan hingga tingkat akar rumput demi memenangkan 02," kata Jack.

 

Baca : Ketahanan Budaya Intan Berlian Pemersatu- Bangsa

 

Koropak.co.id - Deklarasi Tunjukkan Optimisme Kemenangan 02

 

Baca : Prabow-Sandi Harapan Raja Se-Nusantara


Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyambut baik dukungan yang diberikan para raja, sultan, dan pangeran dari kerajaan se-Nusantara. Menurutnya, keberadaan para raja sangatlah penting sebagai para pendahulu bangsa. Sehingga, bagi bangsa yang tidak kenal nenek moyang merupakan bangsa yang tidak punya roh.

"Sudah banyak contoh pemimpin bangsa yang mengabdi pada asing. Sedangkan rakyatnya sendiri tidak diperhatikan. Sama sekali tidak ada empati untuk rakyat. Pada akhirnya? Rakyat sudah merasakan ketidak adilan. Bangsa Indonesia hanya menjadi kacung, kekayaan bangsa sudah dikuasai negara asing, keuntungan lari ke luar negeri," ucapnya.*

 

Baca : Raja Nusantara Satukan Suara Dukung


Berita Terkait