Bank BJB Garut Berbagi Tempat Nasi Gratis

Sabtu, 16 Maret 2019 09:32 Dedi Sofwan Daerah

Bank BJB Garut Berbagi Tempat Nasi Gratis


Koropak.co.id - Bank BJB Cabang Garut menggelar gerakan sosial Tempat Nasi Gratis (TNG) dengan slogan "Silahkan Ambil Bagi Kaum Dhuafa, Silahkan Mengisi Untuk yang Mampu”. Kegiatan yang dihelat di halaman kantor Bank BJB Cabang Garut itu, dilangsungkan sejak Rabu (13/3/2019).

Dikonfirmasi Koropak, Jumat (15/3/2019), Pemimpin Bank BJB Cabang Garut, H. Iswahyudi menjelaskan alasan digelarnya kegiatan tersebut adalah untuk mengajak masyarakat berbagi kebahagian dan kepedulian bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan.

“Kegiatan ini murni gerakan sosial. TNG hadir terinspirasi oleh komunitas berbagi nasi Garut yang dilakukan setiap Kamis malam. Dalam aksi tersebut, Bank BJB senantiasa mendukung dan turut berpartisipasi,” katanya.

Dijelaskan Iswahyudi, rencananya program TNG akan dilakukan secara berkesinambungan. Iswahyudi mengimbau bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi untuk memberikan sedikit rezekinya, Bank BJB siap untuk menerima santunan tersebut dan menyalurkannya kepada kaum dhuafa.

"Semoga TNG Bank BJB Cabang Garut dapat mendatangkan keberkahan bagi semua," tuturnya.*

 

Baca : Bupati Garut Apresiasi bank bjb Cabang Garut