Mutiara Dari Selatan Setia Perjuangkan 02

Sabtu, 16 Maret 2019 12:00 Clara Aditia Nasional

Mutiara Dari Selatan Setia Perjuangkan 02

 

Koropak.co.id - Emak-emak menjadi tumpuan suara pasangan Prabowo-Sandiaga Uno dalam mengarungi medan laga Pilpres 2019. Tanpa dukungan emak-emak masif, belumlah paripurna suara bagi paasangan capres-cawapres nomor urut 02 tersebut.

Bicara soal emak-emak, terdapat satu wanita pejuang tangguh yang tak kenal lelah memperjuangkan suara Prabowo-Sandiaga Uno. Dialah Hj. Andi Agustina Mapparessa, panglima emak-emak pendukung Prabowo-Sandiaga Uno Provinsi Sulawesi Selatan.

Kesetiannya dalam upaya memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 sudah tidak perlu diragukan. Putri bungsu Raja/ Karaeng Turikale ke-VII Maros sehari-harinya berada di Roemah Djoeang Prabowo-Sandiaga Uno untuk mewujudkan cita-cita kemenangan Prabowo-Sandiaga Uno.

 

 

Koropak.co.id - Mutiara Dari Selatan Setia Perjuangkan 02 (2)

 


Baca : Permata Padi Salurkan Bantuan


Dijumpai Koropak dalam kegiatan Deklarasi Dukungan Raja Se-Nusantara yang digelar di kediaman Prabowo Subianto, di Padepokan Garudayaksa, Bukit Hambalang Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/3/2019), Hj. Andi Agustina menyampaikan dukungan dan perjuangannya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno ikhlas tanpa pamrih, demi harapan dan cita-citanya agar lahir pemimpin baru di Indonesia yang membawa semangat perubahan bagi bangsa menuju arah yang lebih baik lagi.

"Di pundak pasangan Prabowo-Sandiaga Uno, cita-cita kami bertumpu, membawa spirit pembaruan bagi bangsa, menuju Indonesia baru, dan sejahtera," katanya.

 

 

Koropak.co.id - Mutiara Dari Selatan Setia Perjuangkan 02 (3)

 

Baca : Sandiaga Uno Rangkul Emak-emak


Hj. Andi pun menyambut baik dan sukacita atas gelaran Deklarasi Dukungan Raja Se-Nusantara yang digelar pada 14-15 Maret 2019 lalu. Menurutnya, di kegiatan tersebut tercermin satu kesatuan gerak, semangat, dan tekad para raja se-Nusantara yang tergabung dalam Royal Nusantara, untuk kemenangan Prabowo-Sandiaga Uno.

"Pak Prabowo merangkul para raja dalam barisannya untuk membawa spirit pembaruan bangsa. Beliau mengetahui bahwa para raja merupakan pemilik bangsa ini. Karena tanpa keikhlasan para raja terdahulu dalam menyerahkan tahta kekuasaannya bagi NKRI, negara ini tidak akan berdiri," katanya.

Kini, kata Hj. Andi, semangat tersebut diguar kembali oleh Pak Prabowo, untuk membawa bangsa ini lebih kokoh dan tangguh dengan dukungan para raja se-Nusantara.

"Namun perlu kami jujur, dalam memperjuangkan Prabowo-Sandi, kami menemui beberapa hambatan. Salah satunya dalam menggunakan fasilitas publik di daerah kami. Jujur, sudah seminggu ini kami memohon izin kepada pemerintah daerah untuk menggunakan Lapangan Karebosi Sulawesi Selatan, tapi tidak mendapat izin sampai sekarang," tutur Hj. Andi.*

 

Baca : Prabowo-Sandi Harapan Raja Se-Nusantara

 


Berita Terkait