Prihatin, Masa Depan Bangsa Bobrok

Minggu, 17 Maret 2019 20:33 Dede Hadiyana Nasional

Prihatin, Masa Depan Bangsa Bobrok

 

Koropak.co.id - Para raja, sultan, dan pangeran dari kerajaan se-Nusantara prihatin dengan masa depan bangsa yang terancam bobrok dihancurkan oleh invasi asing. Hal ini sudah mulai tampak sejak saat ini.

Terbukanya pasar bebas ASEAN malah mendorong pihak asing masuk ke Indonesia yang justru menjadikan masyarakat Indonesia semakin serba terbatas, terutama dalam persaingan lapangan kerja. Hasilnya, warga Indonesia hanya bisa jadi kacung di negeri sendiri.

Demikian disampaikan Nurul Hidayat Nakhodo Rajo dengan gelar Pucuk Adat Mandiangin dari Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat, dalam kegiatan Ramah Tamah bersama Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso yang digelar di Marc Hotel Jakarta, Kamis (14/3/2019). Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Deklarasi Dukungan Raja Se-Nusantara untuk Prabowo-Sandiaga Uno yang digelar di Kediaman Prabowo Subianto di Padepokan Garudayaksa, Bukit Hambalang Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/3/2019).

 

Koropak.co.id - Prihatin, Masa Depan Bangsa Bobrok (1)

 

 

"Jadikan Sultan Hamengkubuwono sebagai inspirasi karena selalu memegang teguh pendiriannya dengan menjaga kelestarian budaya dan kerajaannya tanpa menjilat pemimpin negara untuk memenuhi kebutuhan kerajaan," katanya.

Sosok Prabowo memberikan gambaran pemimpin yang lugas, tegas, dan berwibawa.Harumnya nama Prabowo di Sumatera Barat di Pemilu 2014 lalu tampak dengan raihan 80 persen suara. Diharapkan, raihan suara bagi pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno bisa meraih 99 persen suara, dengan suara mayoritas berasal dari pedagang

"Ada ataupun tidak ada acara deklarasi ini, kita tetap akan memilih 02, sebab Indonesia butuh pemimpin baru, pemimpin yang dapat membawa Indonesia menuju arah yang lebih baik lagi," katanya.

 

 Koropak.co.id - Prihatin, Masa Depan Bangsa Bobrok (2)

 

 

Baca : Harapan Besar Para Raja Untuk Kemenangan Prabowo-Sandi

 

Sementara itu, Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengapresiasi dukungan dari para raja se-Nusantara yang tergabung dalam Royal Nusantara. Hal itu disampaikannya saat menerima rombongan Raja Nusantara di kediamannya di Padepokan Garudayaksa, Bukit Hambalamg Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/3/2019).

"Ini melambangkan spirit kebersamaan dalam satu gerak langkah guna membawa perubahan bagi bangsa Indonesia," katanya.*

 

Baca : Prabowo, Sosok Nasionalis Tanpa Pandang Bulu


Berita Terkait