Walikota Banjar Genap Berusia 66 Tahun

Senin, 18 Maret 2019 19:36 Ahmad Mukhlis Daerah

Walikota Banjar Genap Berusia 66 Tahun


Koropak.co.id - Usia boleh tua, tapi urusan kebugaran masih bisa sejajar dengan kaum milenial. Itulah sosok Walikota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, yang pada Senin (18/3/2019) berulang tahun ke-66.

Bahkan, nenek dari beberapa cucu ini nyaris tidak ingat tanggal lahirnya. Namun Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana, SIK, memberinya kejutan kue ulang tahun guna mengingatkan sang Walikota akan hari lahirnya.

Walikota Hj Ade Uu yang sedang berada di ruang kerjanya tiba-tiba saja disambut dengan gemuruh ucapan selamat ulang tahun dan langsung disodori kue ulang tahun yang sudah dihiasi lilin. Orang nomor satu di Kota Banjar itupun terkejut dan kemudian meniup lilin di kue tersebut.

 

Koropak.co.id - Walikota Banjar Genap Berusia 66 Tahun 1

 


"Ini sangat luar biasa dan merupakan suatu bentuk perhatian kepada saya. Ya hari ini saya berusia 66 tahun, dan saya ucapkan banyak terimakasih atas kejutan ini. Perhatian ini sekaligus sebagai wujud sinergi di antara para pimpinan masing-masing instansi, terutama dalam menghormati serta menghargai atasannya,” ucapnya.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana SIK pun menyampaikan ucapan selamat kepada Walikota Banjar.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun kepada Ibu Walikota. Semoga beliau diberi umur panjang, murah rezki, dan bisa memimpin Banjar di masa mendatang ke arah yang lebih baik lagi. Hanya ini yang bisa kami berikan, semoga ibu walikota berkenan,” ujarnya.*

 

Baca : Kinerja PNS Harus World Class