Pengurus Baru IMI Kota Tasikmalaya Dilantik

Sabtu, 16 Maret 2019 19:44 Dede Hadiyana Daerah

Pengurus Baru IMI Kota Tasikmalaya Dilantik

 


Koropak.co.id - Wakil Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf menghadiri kegiatan musyawarah wilayah dan pelantikan pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten-Kota Tasikmalaya, di Hotel Grand Metro Kota Tasikmalaya, Sabtu (16/3/2019).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ketua IMI Jawa Barat Fachrul Sarman, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tasikmalaya Aan Hadian dan Ketua KONI Kota Tasikmalaya Eddy Supriyadi, serta unsur forum komunikasi pimpinan daerah.

Wakil Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Ketua IMI Kota Tasikmalaya, H Yono Kusyono beserta para pengurus terpilih lainnya.

"Semoga dengan terpilihnya ketua serta jajaran kepengurusan yang baru, IMI Kota Tasikmalaya dapat lebih amanah, jujur dan profesional dalam menjalankan tugasnya," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Pengurus Baru IMI Kota Tasikmalaya Dilantik (1)

 

Baca : Ciptakan Pemilu Damai, Polres Tasikmalaya Gelar Trail Adventure Bareng Komunitas

Wakil Walikota juga merasa bangga dengan kegiatan musywil tersebut. IMI Kota Tasikmalaya diharapkan dapat menjalankan visi dan misi IMI Kota Tasikmalaya yakni meraih prestasi dalam dunia otomotif di Kota Tasikmalaya.

"Kota Tasikmalaya akan menjadi tuan rumah pada PORPROV tahun 2022 mendatang. Dengan adanya pengurus baru IMI Kota Tasikmalaya, semoga di cabang olahraga otomotif, Kota Tasikmalaya bisa menjadi juara di rumah sendiri," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Pengurus Baru IMI Kota Tasikmalaya Dilantik (3)

 

Baca : Pemerintah Kota Tasikmalaya Apresiasi Pulang Kampung

 

Sementara itu, Ketua baru IMI Kota Tasikmalaya H Yono Kusyono bersyukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut, serta berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin IMI Kota Tasikmalaya. Pihaknya juga mengajak berbagai elemen masyarakat pecinta otomotif di Tasikmalaya untuk ikut bergabung dalam IMI.

"Proses pembentukan IMI Kota Tasikmalaya ini sesuai dengan program IMI Jawa Barat. Diharapkan, pihak pemerintah dapat mendukung event-event olahraga otomotif, baik roda dua maupun roda empat di Kota Tasikmalaya. Tentunya, IMI Kota Tasikmalaya akan siap menjadi tuan rumah dalam berbagai event otomotif," ucapnya.* [dks]

 

Lihat : Pulang Kampung Berlangsung Meriah

 


Berita Terkait