Tim Pemenangan Asep Syaripudin Rapatkan Barisan

Selasa, 26 Maret 2019 22:14 Dedi Sofwan Provinsi

Tim Pemenangan Asep Syaripudin Rapatkan Barisan


Koropak.co.id - Tim pemenangan calon anggota DPD RI utusan Jawa Barat nomor urut 40, Drs. Asep Syaripudin, M.Si, menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi yang dilaksanakan Senin (25/3/2019) hingga Selasa (26/3/2019) di Aula Hotel Cipaganti Cipanas Garut.

Rapat dihadiri oleh seluruh tim pemenangan tingkat kabupaten/ kota se-Jawa Barat, dan dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Provinsi, H Ayep Zaki, S.E.

Pada kesempatan tersebut, H Ayep Zaki mengingatkan kepada seluruh tim pemenangan yang tersebar di seluruh kabupaten/ kota se-Jawa Barat agar semakin merapatkan barisan.

"Pelaksanaan pencoblosan tinggal beberapa minggu lagi, kita harus lebih merapatkan barisan," katanya.

 

Koropak.co.id - Tim Pemenangan Asep Syaripudin Rapatkan Barisan (2)

 

Baca : Lebih Dekat Dengan Asep Syaripudin

Ayep juga mengatakan dalam rangka menyukseskan Drs. Asep Syaripudin, M.Si menuju kursi DPD RI utusan Jawa Barat, para tim pemenangan diwajibkan untuk tetap santun dalam mengkampanyekan Drs. Asep kepada masyarakat Jawa Barat.

"Kita jelaskan apa yang menjadi visi misi beliau, termasuk program prioritas beliau apabila terpilih menjadi anggota DPD RI," ucapnya.

Ayep juga memberikan pembekalan dan strategi kampanye yang harus dilakukan oleh tim pemenangan tingkat kabupaten/ kota agar bisa diimplementasikan di masing-masing wilayahnya.*

 

Baca : Asep Syaripudin Berdayakan UKM

 


Berita Terkait