Tes Kejantanan, Tua Renta Gagahi Bocah Di Bawah Umur

Selasa, 26 Maret 2019 23:50 D. Farhan Kamil Daerah

Tes Kejantanan, Tua Renta Gagahi Bocah Di Bawah Umur

 

Koropak.co.id - Dalih mengecek kejantanan, dua orang lanjut usia, nekad mencabuli anak gadis lugu di bawah umur berusia 13 tahun yang tidak lain masih tetangganya sendiri.

Dua orang lelaki lansia ini yaitu Semian (65) dan Eben (64) warga Kampung Cilendi Desa Kersagalih Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya. mereka melakukan perbuatan bejatnya itu semata mata untuk menjajal keperkasaan setelah sekian lama terbungkus dan keriput.

Kini keduanya harus berurusan dengan petugas Reskrim Polres Tasikmalaya guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Tidak hanya kedua lansia, petugas juga berhasil mengamankan salah seorang anak dari salah satu pelaku, yang juga melakukan tindakan bejat terhadap korban, dengan dalih mengecek keperawanan setelah dibobol sang bapak kandung.

 

Koropak.co.id - Tes Kejantanan, Tua Renta Gagahi Bocah Di Bawah Umur (2)

 

Baca : Paman Hamili Keponakan Sendiri

 

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Pribadi Atma mengatakan, modus kedua pelaku dengan cara memberikan uang jajan kepada korban E (13) sebesar Rp 10.000 atau Rp 20.000. Secara bergiliran, kedua lansia ini mereguk kesucian sang gadis bau kencur.

"Kami telah mengamankan para pelaku dari wilayah Kecamatan Jatiwaras. Kami tangkap keduanya dengan cepat setelah menerima laporan pihak keluarga korban," kata Pribadi, Selasa (26/3/2019).

Selain kedua lansia ini, Polisi juga mengamankan Hendra (38) anak Eben. Dengan dalih untuk memastikan keperawanan korban, ia ikut menggagahi korban.

Menurut Pribadi, terungkapnya kasus ini setelah korban yang sudah tidak tahan terus mendapatkan perlakuan cabul dari para pelaku, kemudian melaporkan apa yang telah menimpanya kepada orang tuanya.

Atas pengakuan sang gadis kedua orang tuanya kemudian melaporkan para pelaku ke petugas Polsek Salopa, Kabupaten Tasikmalaya.

 

 

Koropak.co.id - Tes Kejantanan, Tua Renta Gagahi Bocah Di Bawah Umur (3)

 

Baca : Dukun Cabul Dibekuk Polisi

 

Dari mulut pelaku, mereka melakukan aksi bejatnya hingga beberapa kali seperti pengakuan Samian. Ia sudah melakukannya hingga 4 kali. Dirinya memilih tempat seperti hutan, kebun, saung pematang sawah, hingga rumah korban ketika sepi ditinggalkan.

Kakek yang telah memiliki 12 orang anak dan 23 orang cucu ini mengaku tertantang untuk menjajal keperkasaannya terhadap anak gadis.

"Hingga saat ini kita masih memeriksa para pelaku dan kita dalami. Mereka dijerat dengan pasal 80 dan 81 Undang Undang RI nomor 35/2014, dengan ancaman 5 tahun penjara atau maksimal 15 tahun penjara," ucapnya.*

 

Baca : Tubuh Gadis Diobati Dengan Cara Dijilat

 


Berita Terkait