Ribuan Simpatisan Harus Tetap Satu Komando

Rabu, 03 April 2019 19:33 Dede Hadiyana Daerah

Ribuan Simpatisan Harus Tetap Satu Komando


Koropak.co.id - Ribuan Simpatisan Prabowo-Sandi Tasikmalaya akan meramaikan kampanye terbuka Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto di Lapangan Lokasana Ciamis, Sabtu (6/4/2019 mendatang. Direncanakan, simpatisan akan menggunakan 102 armada bus, dan melakukan konvoi dari Tasikmalaya menuju Ciamis.

Dijumpai Koropak di kediamannya, di Jalan Sutisna Senjaya, Cicurug Kota Tasikmalaya, Rabu (3/4/2019), Koordinator Simpatisan yang juga Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Viman Alfarizi Ramadhan ST.MBA menuturkan ribuan simpatisan yang akan ikut serta meramaikan kampanye terbuka, harus tetap satu komando.

"Kami meminta para simpatisan yang tergabung dalam konvoi tersebut agar senantiasa berada dalam komando agar tidak terpisah di perjalanan. Saat ini saya bersama tim sedang mempersiapkan sistem yang akan digunakan saat konvoi nanti, agar para rombongan tidak terpencar dan terpisah," ujar Viman.

 

 

Koropak.co.id - Ribuan Simpatisan Harus Tetap Satu Komando

 

Baca : Ruang Asyik Sarana Berbagi Ide

Viman pun berharap, kepada seluruh simpatisan Prabowo serta semua para kader Partai Gerindra yang mengikuti kegiatan tersebut, untuk tetap fokus, menjaga diri, dan tidak terprovokasi oleh pihak lain.

"Kita berharap, jangan sampai ada yang terprovokasi oleh pihak manapun yang dapat menimbulkan kericuhan. Selain untuk simpatisan, kami juga menyiapkan 10 bus khusus untuk warga Garut pendukung Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Deden Galih," ucapnya.*

 

Baca : Prabowo Sambut Dukungan Kerajaan Nusantara

Lihat : Sebanyak 147 Raja Se-Nusantara Dukung Prabowo

 

 


Berita Terkait