Toserba Yogya Cikoneng Resmi Beroperasi

Jum'at, 05 April 2019 16:34 Dede Hadiyana Daerah

Toserba Yogya Cikoneng Resmi Beroperasi

 

Koropak.co.id - Hari ini, telah resmi dibuka cabang ke-7 dari Yogya Group untuk wilayah Priangan Timur yakni Toserba Yogya Cikoneng yang beralamat di Jalan Raya Cikoneng Desa Margaluyu Kecamatan Cikoneng Ciamis, Jumat (5/4/2019).

Dibukanya cabang baru Toserba Yogya Cikoneng tersebut, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, seiring dengan banyaknya permintaan warga di seputaran Cikoneng yang menginginkan hadirnya Toserba Yogya yang lebih dekat. Pasalnya, masyarakat setempat merasa jauh jika harus berbelanja ke Yogya Ciamis atau ke Yogya HZ Tasikmalaya.

Dijumpai Koropak selepas Grand Opening Toserba Yogya Cikoneng, Jumat (5/4/2019) Public Relation Yogya Group, Anton mengatakan Toserba Yogya Cikoneng merupakan cabang ke-7 di Priangan Timur.  "Tentunya, kami terus konsisten menghadirkan fasilitas-fasilitas unggulan kami, mulai dari supermarket, fashion, serta arena bermain anak," ujarnya.

Dikatakan Anton, masyarakat sekitar sangat menyambut kehadiran Toserba Yogya Cikoneng. Hal itu sejalan dengan kebermanfaatan Toserba Yogya Cikoneng bagi masyarakat setempat, dengan menyerap tenaga kerja dari kalangan warga lokal.

"Selain memberikan kemudahan untuk konsumen, kami juga berusaha untuk memberikan kebermanfaatan bagi lingkungan sekitar. Dari sekitar 120 orang total karyawan, mayoritas warga setempat," kata Anton.

 

Koropak.co.id - Toserba Yogya Cikoneng Resmi Beroperasi (1)

 

 

Baca : Toserba Yogya Cikoneng Hadirkan Diskon Pembukaan

 

Anton berharap, hadirnya Toserba Yogya Cikoneng bisa membuat konsumen lebih mudah dan tidak jauh lagi untuk berbelanja. Diharapkan pula kebermanfaatan Toserba Yogya Cikoneng dapat menghidupkan roda perekonomian di wilayah sekitar.

"Hadirnya Toserba Yogya Cikoneng juga turut menggerakkan roda perekonomian lingkungan setempat. Warung-warung di sekitar Toserba Yogya Cikoneng dipadati karyawan kami di saat jam istirahat. Masjid yang berlokasi persis di seberang Toserba Yogya Cikoneng juga turut dimakmurkan saat karyawan kami beribadah di sana," tuturnya.

Sebagai bentuk perhatian dan terimakasih atas sambutan dari masyarakat setempat, Toserba Yogya Cikoneng juga memberikan bantuan untuk renovasi masjid jami Miftahul Khoer. "Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat. Rencana ke depan, di akhir April 2019 ini, kami akan membuka cabang lagi di Pelabuhan Ratu," ucapnya.*


Baca : Pembukaan Yogya Cikoneng Disambut Antusias Pelanggan