Alfamart Ciawi Dibobol Pencuri

Jum'at, 05 April 2019 20:46 Dede Hadiyana Daerah

Alfamart Ciawi Dibobol Pencuri


Koropak.co.id - Tindak pidana pencurian kembali terjadi di salah satu perusahaan waralaba Alfamart yang berlokasi di Jalan Perjuangan Kampung Sukamantri RT 01/ RW 02 Desa Sukamantri Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (5/4/2019).

Aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB dini hari. Tercatat barang-barang yang diambil meliputi rokok, susu, dan makanan ringan.

Kepada Koropak, Kapolsek Ciawi, Kompol Dies Ratmono, SH., MM., menuturkan pelaku pencurian masuk ke dalam minimarket dengan cara merusak gembok yang digunakan untuk mengunci rollingdoor serta pintu kaca didalamnya.

 

Koropak.co.id - Alfamart Ciawi Dibobol Pencuri (1)

 

Baca : Pencurian Di Perumnas Cisalak

"Pada rollingdoor sendiri ada sebanyak tiga buah kunci gembok yang digunakan untuk mengunci pintu. Si pelaku ini merusak pintu kaca juga untuk bisa masuk ke dalam," ujarnya.

Pelaku juga sempat merusak pintu yang memisahkan antara ruangan penjualan barang dan gudang yang berada di lantai dua. Demi menghilangkan jejak, mesin rekaman CCTV (DVR) yang berada di lantai dua tersebut dirusak pencuri. Atas pencurian tersebut, perusahaan waralaba Alfamart mengalami kerugian yang ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.*

 

Baca : Pencurian Di Klinik Pratama Farhin Medika