Donny Kesuma Ajak Warga Doa Bersama

Jum'at, 05 April 2019 21:07 Dede Hadiyana Daerah

Donny Kesuma Ajak Warga Doa Bersama


Koropak.co.id - Dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, DPD Partai Berkarya Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan doa bersama Caleg DPR RI dari Partai Berkarya untuk dapil Jabar XI (Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya) nomor urut 7 Donny Kesuma yang digelar di Parakanhonje RT 01/ RW 05 Kelurahan Sukamajukaler Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Jumat (5/4/2019).

Kegiatan yang mengusung tema "Bersama Kita Wujudkan Pribadi yang Selalu Berkarya di Lingkungan Menuju Kesolehan Secara Jasmani dan Rohani" tersebut, turut dihadiri Caleg DPRD Kota Tasikmalaya Dapil 2 Mela Sundari, serta ratusan warga Kelurahan Sukamajukaler.

Caleg DPRD Kota Tasikmalaya Mela Sundari menyampaikan terimakasih kepada warga yang hadir dalam kegiatan tersebut serta meminta doa restu dan dukungan atas pencalonannya.

"Mari kita jadikan momentum doa bersama ini, sebagai wujud harapan dan doa kita, dalam menghadapi pemilu ini, berjalan lancar, aman, dan tertib," katanya.

 

 

Koropak.co.id - Donny Kesuma Ajak Warga Doa Bersama (2)

 

Baca : Kehadiran Partai Baru yang Siap Berkarya

Hal senada disampaikan Caleg DPRD Kota Tasikmalaya Agus Abidin. Agus yang juga pengurus DPD Partai Berkarya Kota Tasikmalaya menuturkan dalam pesta demokrasi yang tinggal menghitung hari, akan menentukan anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi Jabar dan DPRD Kota Tasikmalaya serta Presiden dan Wakil Presiden.

"Diharapkan kepada warga Kota Tasikmalaya untuk turut berpartisipasi hadir ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak golput," ucapnya.

Sementara itu, Caleg DPR RI dapil Jabar XI (Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya) nomor urut 7 Donny Kesuma mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Tasikmalaya, khususnya warga Kelurahan Sukamajukaler Indihiang yang telah menyempatkan diri hadir dan mengikuti doa bersama.

"Mari kita sukseskan Pemilu pada 17 April 2019 nanti, dengan datang ke TPS dan gunakan hak pilih kita. Jangan sampai golput, karena satu suara menentukan masa depan bangsa. Untuk Pilpres, kami di Partai Berkarya senantiasa berkomitmen untuk mendukung paslon nomor urut 2, Prabowo-Sandi," kata Donny.*

 

Baca : Warga Harus Mencapai Kemakmuran

 


Berita Terkait