Kekuatan Koalisi, Kunci Kemenangan Prabowo-Sandi

Sabtu, 06 April 2019 09:44 Ahmad Mukhlis Daerah

Kekuatan Koalisi, Kunci Kemenangan Prabowo-Sandi


Koropak.co.id - Ketua DPC Gerindra Kabupaten Ciamis, Pipin Arif Apilin mematok target kemenangan Prabowo-Sandi di angka 80 persen. Sejak pemilu 2014, suara Prabowo mencapai 70 persen, karena itu pada pemilu 2019 harus naik 10 persen.

"Dengan kekuatan koalisi PKS, PAN, Demokrat dan Gerindra, kami percaya suara Prabowo aman di Kabupaten Ciamis, bahkan kami targetkan naik 10 persen. Apalagi pada Pilkada lalu, Bupati terpilih Herdiat, merupakan usungan PAN, PKS, Demokrat dan Gerindra, menang, ini bisa menjadi modal suara bagi Prabowo-Sandi, " ujar Pipin, kepada Koropak pada Kampanye Terbuka Prabowo di Lapang Lokasana, Sabtu (6/4/2019).

Diketahui sebelumnya, hari ini, Sabtu (6/4/2019) Capres nomor urut 02, H. Prabowo Subianto melaksanakan kampanye terbuka di Lapangan Lokasana Kabupaten Ciamis.

 

Koropak.co.id - Kekuatan Koalisi, Kunci Kemenangan Prabowo-Sandi (2)

 

Baca : Prabowo Subianto Kampanye Terbuka di Ciamis

 

Prabowo datang menggunakan pesawat pribadi, dan mendarat di Bandara International Jawa Barat, Majalengka pukul 08.30 WIB. Relawan Prabowo-Sandi Ciamis melakukan penjemputan ke Bandara, dengan iring-iringan ratusan kendaraan pribadi.

Di seputar lokasi kampanye sendiri, para pendukung dan relawan berkumpul sejak pagi. Tercatat lebih dari 150 bis, dan ribuan kendaraan pribadi dengan jumlah massa melebihi 200.000 orang, memadati Ciamis guna mengikuti kampanye terbuka ini.

Turut hadir dalam kampanye terbuka yang diprediksi menjadi kampanye terbuka Prabowo-Sandi terbesar se-Jawa Barat ini, Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Djoko Santoso, Pedangdut Tanah Air Evie Tamala, serta sejumlah tokoh nasional.*

 

Baca : Ribuan Warga Sambut Kedatangan Prabowo

Lihat : Ziarah Prabowo Ke Makam Pendiri Ponpes Suryalaya


Berita Terkait