Prabowo Ajak Rakyat Selamatkan Bangsa

Sabtu, 06 April 2019 17:57 Clara Aditia Nasional

Prabowo Ajak Rakyat Selamatkan Bangsa

 

Koropak.co.id - Aura spirit perjuangan para pendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi begitu kental terasa dalam kegiatan kampanye terbuka yang digelar di Lapangan Lokasana Ciamis, Sabtu (6/4/2019). Kampanye terbuka yang menjadi kampanye Prabowo Subianto terbesar di Jawa Barat itu, dihadiri ratusan ribu pendukung yang datang dari berbagai penjuru daerah, dari berbagai kalangan dan profesi.

Rasa lelah berdesakan dan berpanas-panasan terbayarkan saat Prabowo tiba di lokasi. Sementara di lokasi, selain ratusan ribu pendukung yang sejak pagi menanti, Prabowo disambut para tokoh nasional, termasuk Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso, Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, serta artis kondang Evie Tamala.

 

 Koropak.co.id - Prabowo Ajak Rakyat Selamatkan Bangsa (3)

 

 

Euforia pendukung telah menyedot semangat Prabowo. Tak butuh waktu lama, setibanya di panggung, Prabowo langsung menyampaikan orasi, menjelaskan permasalahan-permasalahan yang saat ini tengah menimpa bangsa, yang perlu menjadi renungan bersama, agar dapat dituntaskan.

"Rakyat Indonesia tidak mau dibohongi lagi. Saat ini, negara sedang sakit oleh berbagai permasalahan yang tengah merongrong, termasuk keprihatinan atas kekayaan negara yang terus mengalir ke luar, yang mencapai Rp 1.000 trilyun per tahun. Bahkan, dua hari lalu, KPK menyatakan bahwa kekayaan negara yang mengalir mencapai Rp 2.000 trilyun," katanya.

 

Lihat : Sebanyak 147 Raja Se-Nusantara Dukung Prabowo-Sandi

 

Koropak.co.id - Prabowo Ajak Rakyat Selamatkan Bangsa (2)

 

Baca : Kekuatan Koalisi Kunci Kemenangan Prabowo-Sandi

Ada momentum lucu saat Prabowo menjelaskan kondisi budaya laten korupsi yang terus menggerogoti bangsa. Prabowo sempat berjoged yang disambut tawa dan applause dari pendukungnya.

"Ada elit politik yang mengatakan Indonesia tidak ada korupsi. Bohong! Korupsi di Indonesia sudah terlalu parah. Saya nyatakan para koruptor telah merampok kekayaan bangsa. Habis itu, mereka tanya pada saya, mana buktinya?," kata Prabowo yang diikuti goyangan khasnya sembari tertawa.

Buktinya, kata Prabowo, BPK menyatakan ada belasan ribu temuan, tapi hingga saat ini tidak ada tindak lanjutnya. Ditegaskan Prabowo, tidak sedikit kepala daerah yang ditahan, tidak sedikit pula petinggi partai yang terlibat korupsi. Prabowo pun mengajak pendukungnya untuk memberikan perubahan, menyelamatkan bangsa melalui Pilpres 17 April 2019 mendatang.

"Pada 17 April 2019 nanti, saat kalian memilih kami, kalian mencoblos bukan untuk Prabowo-Sandi, tapi kalian mencoblos untuk anak dan cucu kalian kelak. Prabowo-Sandi hanya alat, untuk rakyat Indonesia, untuk membawa perubahan bagi bangsa ini," katanya.*


Baca :  Prabowo Ajak Pendukung Awasi Pemilih Gaib


Berita Terkait