Prabowo Ajak Pendukung Awasi Pemilih Gaib

Sabtu, 06 April 2019 18:15 Clara Aditia Nasional

Prabowo Ajak Pendukung Awasi Pemilih Gaib


Koropak.co.id - Dalam kegiatan kampanye terbuka yang digelar di Lapangan Lokasana Ciamis, Sabtu (6/4/2019), Calon Presiden nomor urut 02, H. Prabowo Subianto mengajak pendukungnya untuk bersama-sama mengawal Pemilu dan mengantisipasi kecurangan dengan menjaga dan mengawasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pelaksanaanya, tanggal 17 April 2019 mendatang.

Dikatakan Prabowo, hal itu agar Pemilu 2019 berlangsung bersih, jujur, dan adil, serta terhindar dari pemilih-pemilih hantu. Dikatakan Prabowo, hal itu mungkin saja terjadi mengingat hingga saat ini masih banyak Daftar Pemilih Tetap (DPT) bermasalah yang ditemukan tim pemenangannya.

"Saudara-saudara, pada 17 April 2019 nanti mari jaga TPS. Jangan sampai ada hantu-hantu mau milih, jangan sampai ada tuyul-tuyul mau nyoblos," kata Prabowo.

Diakui Prabowo, sebagai prajurit yang telah mempertaruhkan nyawa untuk republik, Prabowo mengaku tidak rela melihat masih banyak rakyat yang menderita dalam jerat kemiskinan, tidak rela masih banyak warga yang kelaparan, dan tidak akan rela jika masih banyak ibu yang bunuh diri karena tak sanggup membiayai makan anak-anaknya.

"Kepada Bawaslu dan KPU, masa depan rakyat ada di pundak kalian. Jangan sampai biarkan ada kecurangan pada pelaksanannya nanti," tutur Prabowo.

 

Koropak.co.id - Prabowo Ajak Pendukung Awasi Pemilih Ghaib (2)

 

Baca : Relawan Nasional Prabowo-Sandi Siap Kawal Suara

Prabowo juga menyoroti adanya kepala desa yang diancam untuk tidak memilih pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandi. Prabowo menegaskan bahwa saat ini, rakyat sudah cerdas.

"Rakyat tidak bodoh, Kepala Desa tidak bodoh. Rakyat Indonesia sudah tidak mau dibohongi lagi. Saat ini, rakyat Indonesia tengah berjuang untuk bangkit, dan memberikan perubahan bagi bangsa," katanya.

Ditambahkan Prabowo, pihaknya telah menyusun tim khusus agar saat terpilih, dalam waktu terdekat ia dapat segera memberikan perubahan bagi bangsa.

"Kita sudah kumpulkan pakar dan kita beri tugas untuk merumuskan formula agar dapat menurunkan tarif dasar listrik dengan segera. Saya tanya, apakah mungkin kita bisa menekan tarif dasar listrik. Tim saya menyatakan bisa, bahkan secepat mungkin, dalam 100 hari pertama Prabowo-Sandi saat terpilih nanti," katanya.*

 

Baca : Prabowo Ajak Rakyat Selamatkan Bangsa


Berita Terkait