Jawa Barat Lumbung Suara Prabowo

Sabtu, 06 April 2019 20:30 Clara Aditia Nasional

Jawa Barat Lumbung Suara Prabowo


Koropak.co.id - Mantan Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan mengajak pendukung Calon Presiden nomor urut 02, H. Prabowo Subianto untuk terus berjuang tanpa lelah memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. Ajakan tersebut disampaikan Aher, sapaan akrab Ahmad Heryawan, dalam orasinya di kegiatan Kampanye Terbuka Prabowo yang digelar di Lapangan Lokasana Kabupaten Ciamis, Sabtu (6/4/2019).

"Mari bersama antarkan pasangan Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden kita, yang akan membawa perubahan dan kemajuan bagi bangsa. Di sini, kita juga bisa melihat para tokoh nasional, alim ulama, dan tokoh MUI yang akan senantiasa bersama-sama bermunajat untuk kemenangan Prabowo-Sandi," tuturnya.

Di berbagai tempat, kata Aher, kampanye Prabowo-Sandi senantiasa ramai dikunjungi masyarakat yang datang berbondong-bondong tanpa dibayar serupiah pun. Hal itu menunjukkan bahwa bangsa ini menginginkan ada perubahan menuju arah yang lebih baik, arah yang berkeadilan dan makmur.

"Pada 17 April 2019 nanti, akan jadi hari perubahan untuk bangsa Indonesia," ucap Aher yang disambut takbir dari pendukung.

 

Koropak.co.id - Jawa Barat Lumbung Suara Prabowo (2)

 

Baca : Prabowo Ajak Pendukung Awasi Pemilih Gaib

Terkait maraknya tuduhan yang menimpa Prabowo-Sandi beserta tim yang ingin memecah belah NKRI, dengan tegas Aher menyatakan hoax. Terbukti persatuan dan kesatuan yang terjalin menjadi simbol kesatuan dalam bingkai NKRI. Terlebih, sosok Prabowo sebagai mantan prajurit yang rela bertaruh nyawa demi republik, telah cukup menggambarkan bahwa Prabowo adalah pribadi yang mencintai NKRI.

"Kami sampaikan terimakasih atas dukungan yang luar biasa dari masyarakat Ciamis untuk Prabowo-Sandi. Di Ciamis Prabowo menang, di Jawa Barat Prabowo harus menang. Jawa Barat adalah lumbung suara Prabowo. Oleh sebab itu, kita targetkan Insyaallah raihan suara Prabowo-Sandi di Jawa Barat minimal 85 persen," ucapnya.*

 

Baca : Prabowo Ajak Rakyat Selamatkan Bangsa