Pileg DPD RI, Asep Syaripudin Unggul Sementara

Kamis, 18 April 2019 19:24 Dedi Sofwan Nasional

Pileg DPD RI, Asep Syaripudin Unggul Sementara


Koropak.co.id - Berdasarkan hasil perhitungan suara di TPS 28 Kelurahan Kota Kulon Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu (17/4/2019), Caleg DPD RI Nomor 40 Dapil XI, Drs. Asep Syaripudin, M.Si berada pada ranking pertama dari kandidat lainya dengan capaian 102 suara.

Dikonfirmasi Koropak, Kamis (18/4/2019), Asep menyampaikan raihan tersebut masih hasil sementara di TPS, yang dilaporkan kepadanya melalui tim internal DPD 40. Secara umum, suara dari seluruh Jawa Barat akan dikawal, sehingga hasil hitung total untuk Caleg DPD RI dapil Jabar sesuai dan tidak terjadi kecurangan.

 

Baca : Asep Syaripudin Tuntas Sampaikan Suara

 

Untuk menghindari kecurangan kata Asep, pihaknya telah memiliki tim khusus pemantau di masing-masing wilayah, yang memiliki tugas mengawal suara pada Pileg 2019 ini.  "Saya menghimbau pada seluruh tim Asep 40, untuk terus mengawal dan menjaga suara di masing-masing wilayah, karena hitung resmi dari KPU akan diumumkan nanti, pasca tahapan-tahapan penghitungan di seluruh wilayah selesai," katanya.

Sebagai bentuk penghormatan saya kepada seluruh tim dan pendukung, Asep mengucapkan terimakasih, dan berharap perjuangan bersama mendapat ridho dari Allah SWT, dan meraih hasil yang memuaskan.*

 

Baca : Menyongsong Gerbang Emas NU Dalam Satu Abad



Berita Terkait