Transmart Tasikmalaya Suguhkan Konsep 4 In 1

Jum'at, 26 April 2019 19:56 Eris Kuswara Daerah

Transmart Tasikmalaya Suguhkan Konsep 4 In 1


Koropak.co.id - PT. Trans Retail Indonesia membuka cabang ke-129 di Kota Tasikmalaya, Jumat (26/4/2019). Dengan mengusung brand Transmart Tasikmalaya, gerai yang beralamat di Jalan Ir H Juanda Kota Tasikmalaya ini merupakan cabang pertama yang dimiliki oleh PT. Trans Retail di Kota Tasikmalaya.

Peresmian pembukaan Transmart Tasikmalaya dihadiri Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya H Ivan Dicksan, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf,S.IK, Chairman CT. Corp Chairul Tanjung, Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour Satria Hamid beserta tamu undangan lainnya.

Kepada Koropak, Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour, Satria Hamid mengatakan dengan kehadiran Transmart di Kota Tasikmalaya, diharapkan dapat berperan dalam memajukan Kota Tasikmalaya melalui segmentasi bisnis retail. Melihat Jawa Barat sebagai populasi terbesar penduduk Indonesia, maka pihaknya memilih membuka gerai baru di Jawa Barat dengan salah satu tujuan utamanya Kota Tasikmalaya.

"Bekerjasama dengan PT. Tasik Mitra Parahyangan sebagai pemilik lahan, kami menghadirkan konsep ritel kekinian yang memadukan Berbelanja, Bersantap, Bermain dan Menonton (4 in 1) yang bisa dinikmati dalam satu gedung Transmart Tasikmalaya. Kami berharap Transmart Tasikmalaya dapat menjadi ikon baru Kota Tasikmalaya serta menjadi trendsetter bagi perkembangan ritel di Kota Tasikmalaya," kata Satria.

 

Koropak.co.id - Transmart Tasikmalaya Suguhkan Konsep 4 In 1 (2)

 

Ditambahkan Satria, keberadaan Transmart Tasikmalaya juga turut mendukung program pemerintah Kota Tasikmalaya untuk memajukan ekonomi kerakyatan dengan memberikan kesempatan kepada UMKM unggulan yang bermitra dengan Transmart.

Hal ini juga turut disambut baik oleh para pelaku UMKM serta Pemerintah Kota Tasikmalaya dengan total 1.060 item produk yang bisa dibeli. Transmart juga secara istimewa menyediakan area khusus untuk galeri UMKM unggulan Kota Tasikmalaya di lantai dasar.

"Sebagai pendatang baru di Kota Tasikmalaya, Transmart menghadirkan suasana baru dalam berbelanja sekaligus wisata untuk warga Kota Tasikmalaya dan sekitarnya. Contohnya untuk bisa menonton, kami telah bekerjasama dengan Cinema XXI. Untuk pilihan kuliner, kami menyediakannya dilantai dasar Bakso Boedjangan, Warunk Upnormal, HokBen, Gokana, Solaria, Sukitime, dan lainnya. Ada juga Hypermart yang menyediakan kebutuhan sehari-hari, ada Electronic Pro, Trans Hella, Trans Living, Breadshop, Trans Studio Mini, 1.000 jenis mesin game dan masih banyak lagi yang lainnya," ucapnya.

 

Koropak.co.id - Transmart Tasikmalaya Suguhkan Konsep 4 In 1 (3)

 

Baca : Walikota Bangga UMKM Terfasilitasi

 

Satria menuturkan, sebagai destinasi baru dalam berbelanja dan bermain, kami berharap gerai baru Transmart di Kota Tasikmalaya bisa membantu memajukan perekonomian masyarakat Kota Tasikmalaya, sekaligus bisa memberikan kesempatan kepada generasi muda pencari kerja di Kota Tasikmalaya untuk bergabung menjadi keluarga besar dalam bekerja dan mengembangkan karirnya bersama Transmart.

"Kami telah bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tasikmalaya untuk berusaha membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya, terbukti saat ini kami telah berhasil menyerap tenaga kerja hingga mencapai 800 karyawan dengan sekitar 80 persen karyawan tersebut berdomisili di Kota Tasikmalaya. Dengan demikian kami yakin Kota Tasikmalaya bisa lebih maju lagi kedepannya serta warganya pun bisa semakin bahagia dan sejahtera," ujarnya.*

 

Baca : Resmi, Transmart Tasikmalaya Mulai Beroperasi


Berita Terkait