Jabar Patokan Kemenangan Prabowo-Sandi

Senin, 29 April 2019 16:34 Dede Hadiyana Provinsi

Jabar Patokan Kemenangan Prabowo-Sandi


Koropak.co.id - Acara syukuran ini merupakan wujud syukur para relawan dan warga Jawa Barat atas kemenangan capres dan cawapres 02 yang sudah diumumkan oleh Prabowo sendiri di angka 62 persen, dan hal ini sah-sah saja dalam berpolitik sambil menunggu pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Direktur Satgas Badan Pemenangan Nasional (BPN) Toto Budi Utomo Santoso usai acara syukuran yang digelar di ECO Bambu Cipaku, Jalan Cipaku Indah XII No 8 Setiabudi Bandung, Minggu (28/4/209).

"Kami mempunyai keyakinan bahwa Insya Allah Prabowo-Sandi akan menang, sesuai hitungan dari hasil rekapiltulasi oleh satgas-satgas yang ada di TPS sehingga mengerucut ke angka 62 persen. Dan kegiatan ini juga akan dilaksanakan di seluruh Indonesia," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Jabar Patokan Kemenangan Prabowo-Sandi (2)

 

Baca : Jawa Barat Lumbung Suara Prabowo

 

Selaku Direktur Satgas BPN, pihaknya mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh para relawan 02, satgas, dan komunitas yang ada di Jawa Barat yang merupakan respons spontanitas dari rakyat menyikapi kemenangan Prabowo-Sandi di Jawa Barat khususnya.

"Kemenangan suara Prabowo di Jawa Barat ini merupakan yang kedua kalinya karena adanya strategi khusus yang dilakukan yakni melakukan hal-hal yang sesuai dengan ketentuan yang ada, tidak melakukan kecurangan, dan yang pasti kita ingin menang dengan cara yang bermartabat," kata Toto.

Terkait dengan pelanggaran dan kecurangan yang terjadi, pihak BPN menanggapi hal tersebut seperti yang dikatakan Sandiaga sebelumnya bahwa indikasi kecurangan yang terjadi itu terstruktur dan masif yang artinya dilakukan terus menerus hingga terkesan brutal.

"Kami sudah menerjunkan satgas anti kecurangan dengan mengumpulkan dan menginventarisir data yang nantinya dilaporkan ke Bawaslu," ucapnya.

 

Koropak.co.id - Jabar Patokan Kemenangan Prabowo-Sandi (3)

 

Lihat video tentang Prabowo Sandi :

- Sebanyak 147 Raja Se-Nusantara Dukung Prabowo-Sandi

- Dukungan Raja Se-Nusantara Jadi Spirit Prabowo-Sandi

 

Jawa Barat menjadi patokan kemanangan karena Jawa Barat sendiri merupakan wilayah pemilih terbesar. Jika di Jawa Barat bisa mencapai angka 70 persen, walaupun di Jawa Tengah kalah dan di Jawa Timur win-win, pihaknya meyakini kemenangan tersebut akan diraih.

"Kami yakin akan berada di atas 70 persen, karena saat ini sudah berada di angka 64 persen dan itu belum masuk semua. Kami yakin menang karena di Sumatera di sapu bersih dan di papua barat pun menang walaupun tipis. Perlu di ketahui juga bahwa mereka hanya menang di 7 provinsi saja," ucapnya.*

 

Baca : Relawan Prabowo-Sandi Gelar Syukuran


Berita Terkait