Dukungan Penuh Warga Bandung Bagi Prabowo-Sandi

Jum'at, 03 Mei 2019 20:26 Dede Hadiyana Provinsi

Dukungan Penuh Warga Bandung Bagi Prabowo-Sandi

 

Koropak.co.id - Gelaran acara syukuran para relawan pendukung capres dan cawapres 02 Prabowo-Sandi, atas kemenangannya di wilayah Bandung Raya dengan perolehan suara terbanyak berdasarkan C1, di ECO Bambu Cipaku, Bandung, Minggu (28/4/209) berlangsung sukses.

"Sebagai warga Bandung dan juga pemilih 02, saya mengapresiasi kegiatan syukuran ini yang merupakan bentuk dari kegembiraan masyarakat Bandung yang telah memilih 02. Dan untuk se-Bandung Raya ini,  dimenangkan oleh 02 sesuai dengan hasil C1," ujar Agung Suryamal kepada Koropak Jumat (28/4/209).

 

Baca : Relawan Prabowo-Sandi Gelar Syukuran

 

Koropak.co.id - Dukungan Penuh Warga Bandung Bagi Prabowo-Sandi (2)

 

 

Baca : Jabar Patokan Kemenangan Prabowo-Sandi

 

Mewakili Cawapres Sandiga Uno, Agung  menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Sandiaga Uno dalam acara syukuran tersebut. Namun, rencananya memasuki bulan Ramadan, Sandiaga Uno ini akan mengunjungi Bandung.

"Dalam kunjungan beliau nanti, adalah  menyampaikan secara langsung rasa terima kasihnya kepada seluruh relawan, para tokoh yang ada di Bandung, teman seperjuangan, termasuk emak-emak yang sudah mendukung pasangan capres dan cawapres 02 untuk menjadi pemimpin negara ke depan," katanya.

Agung juga mengajak masyarakat  agar apa yang dicita-citakan oleh pasangan Prabowo-Sandi serta masyarakat Indonesia bisa tercapai.
"Pesta demokrasi ini sudah selesai dan seluruh komponen bangsa harus bersatu kembali karena pesta demokrasi ini adalah pesta rakyat yang harus menjadi lebih baik ke depannya," ucap Agung.*

 

Baca : Prabowo dan Harapan Indonesia Adil Makmur

 

 


Berita Terkait