Kemenangan Buah Kerja Keras Relawan

Jum'at, 03 Mei 2019 21:27 Dede Hadiyana Provinsi

Kemenangan Buah Kerja Keras Relawan


Koropak.co.id - Menyusul apresiasi dari Forum Komunikasi Relawan Koalisi Adil Makmur, Sekretaris Jenderal Royal Nusantara, Okky Jusuf Judanegara juga menyampaikan rasa terima kasihnya, atas perolehan suara terbanyak pasangan Prabowo-Sandi di Jawa Barat khususnya se-Bandung Raya berdasarkan C1.

"Mewakili Royal Nusantara, kami yang bekerjasama dengan Roemah Djoeang, Badan Pemenangan Nasional (BPN), para satgas serta masyarakat termasuk para relawan se-Jawa Barat, menyampaikan rasa syukur atas kemenangan pasangan 02 di Jawa Barat," ujar Okky kepada Koropak seusai acara syukuran kemenangan Prabowo-Sandi di ECO Bambu Cipaku, Bandung, Minggu (28/4/2019).

 

Koropak.co.id - Royal Nusantara Apresiasi Kerja Keras Relawan (2)

 

Baca : Prabowo dan Harapan Indonesia Adil Makmur

 

Suatu kebahagiaan yang tiada tara kata dia, suara Prabowo-Sandi di Jawa Barat mencapai 62 persen dari target 70 persen sesuai dengan perhitungan C1.  "Ucapan terimakasih kami juga disampaikan kepada seluruh relawan yang telah berjuang dan membantu memenangkan Prabowo-Sandi di Jawa Barat khususnya di Bandung Raya dengan signifikan," ucapnya.

Selain itu lanjut Okky, banyaknya kaum milenial yang turut mendukung Prabowo-Sandi, menjadi kekuatan tersendiri sebagai daya ungkit suara bagi kemenangan Prabowo-Sandi.

"Diharapkan, kelak saat Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden, dapat menjadi pemimpin bangsa yang lebih peduli terhadap masyarakat dan budaya, karena kebudayaan yang ada di Indonesia ini mutlak milik bangsa, yang wajib dilestarikan serta dipelihara," kata Okky.*

 

Baca : Jabar Patokan Kemenangan Prabowo-Sandi

 

 


Berita Terkait