Di Hari Ketiga Ramadan, Kapolres Turun Ke Jalan

Rabu, 08 Mei 2019 20:39 D. Farhan Kamil Ramadan

Di Hari Ketiga Ramadan, Kapolres Turun Ke Jalan

 

Koropak.co.id - Hari ketiga Ramadan, Polres Tasikmalaya membagi-bagikan sedikitnya 200 bungkus takjil berupa kolak kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Tasikmalaya, Jalan Raya Mangunreja, Rabu (8/5/2019).

Kali ini, kegiatan berbagi makanan untuk buka puasa itu, dipimpin langsung Kapolres Tasikmalaya, AKBP Dony Eka Putra didampingi Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kompol M Fauzan Syahrir. Dua hari sebelumnya, kegiatan serupa dilaksanakan di areal alun-alun Singaparna dengan menerjunkan sejumlah Polwan berparas cantik nan ayu.

"Ini bagian dari bentuk rasa syukur kita atas nikmat umur panjang yang diberikan Allah SWT, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa di bulan suci ini. Kegiatan berbagi takjil ini pun adalah bentuk kebahagiaan serta didorong niat untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama umat Islam yang menjalankan shaum/puasa," ujar Dony.

 

Koropak.co.id - Di Hari Ketiga Ramadan, Kapolres Turun Ke Jalan (2)

 

Baca : Polres Tasikmalaya Rangkul Komunitas Motor

 

Takjil ini tambah dia, adalah dari anggota Polri yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk dinikmati bersama.

"Kita ingin mensyiarkan kepedulian terhadap sesama, sekaligus mengkampanyekan sapaan dan senyuman sebagai akar terwujudnya jalinan persaudaran antar sesama umat menuju suasana aman, nyaman dan kondusif," tuturnya.

Ditambahkan, kegiatan bagi-bagi takjil itu rencananya akan dilaksanakan sampai akhir Ramadan dengan titik pembagian bergilir di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.

"Kita sangat berkeinginan, rezeki yang kami sisihkan yang pada hakikatnya adalah pemberian dari Allah SWT sang pemberi rezeki, dapat dirasakan dan dinikmati oleh lapisan masyarakat sebagai bentuk rasa syukur kepada sang Maha Pemberi dan Mengatur kehidupan," ucapnya.*

 

Baca : Kapolres Tasikmalaya Kota dan Kabupaten Kunjungi Pondok Pesantren