Bukber Tingkatkan Tali Persaudaraan Antar Karyawan

Jum'at, 10 Mei 2019 15:53 Eris Kuswara Ramadan

Bukber Tingkatkan Tali Persaudaraan Antar Karyawan


Koropak.co.id - Buka Bersama Keluarga Besar Yogya HZ Tasikmalaya bisa mempererat kekeluargaan dan keakraban di antara semua karyawan maupun staf Yogya HZ Tasikmalaya. Kegiatan tersebut juga bisa dijadikan ajang untuk menjalin tali silaturahmi bersama konsumen loyal Yogya.

Demikian disampaikan salah satu perwakilan Karyawan Yogya HZ Tasikmalaya, Andita Pramadwita Sundari saat mengikuti acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Yogya HZ Tasikmalaya yang berlangsung di Area Parkir Lantai 3 Yogya HZ Tasikmalaya, Kamis (9/5/2019).

"Dengan adanya bukber ini, kami bisa menjalin kekeluargaan dengan sesama karyawan Yogya, sekaligus bisa menjadi ajang mempererat tali silaturahmi bersama konsumen loyal Yogya. Ditambah lagi kita juga bisa memperdalam ilmu agama di bulan Ramadan," kata Andita.

 

Koropak.co.id - Bukber Tingkatkan Tali Persaudaraan Antar Karyawan (1)

 

Baca : Bukber Keluarga Besar Yogya HZ Penuh Makna

 

Ditambahkan Andita, manfaat yang bisa didapatkan dari bukber yaitu bisa lebih dekat dan akrab dengan rekan serta konsumen Yogya HZ, mendapatkan ilmu agama yang bermanfaat serta bisa bersilaturahmi antar karyawan. Ke depan, kata Andita, diharapkan bisa lebih banyak lagi konsumen loyal Yogya HZ yang diundang.

Hal senada dituturkan perwakilan karyawan Yogya HZ Tasikmalaya lainnya, Ari Sri Sumardiani. Menurutnya selain bisa mempererat persaudaraan, menjalin tali silaturahmi dengan konsumen dan warga sekitar Yogya HZ Tasikmalaya, juga bisa menambah ilmu dari tausiyah yang disampaikan ustaz..*

 

Baca : Yogya HZ Gelar Program Puasa Lebaran

 

 


Berita Terkait