Menggairahkan Ramadan Dengan Kajian Ilmu

Minggu, 12 Mei 2019 22:57 Hazna Fairuz Ramadan

Menggairahkan Ramadan Dengan Kajian Ilmu

 

Koropak.co.id - Setelah menjalani beberapa hari bulan Ramadan, rasanya kurang afdhol apabila tidak diwarnai dengan berbagi ilmu dan kajian islam.

Seperti halnya yang digelar mahasiswa Universitas Galuh Ciamis, mereka tidak ingin ketinggalan momen Ramadan. Melalui UKM LDK Raudlatul Muttaqin, mahasiswa Galuh ini mengadakan acara seminar kemuslimahan yg bertemakan "The Real Huriyah Di Dunya Wal Akhirah" dengan memuat peserta dari berbagai kota atau terbuka untuk umum.

Dengan niat menjalin ukhuwah persaudaraan sesama muslimah. Acara seminar kemuslimahan ini diisi oleh pemateri Abu Fauzana dai dan founder Bina Generasi Gemilang serta Triger Institut Islamic Life. Ummu Fathan, istri dari Abu Fauzana, yang merupakan founder Al Iffah Muslimah Center. Dan Siti Dede Adawiyyah Am.Keb, pembelajar Institut Ibu Profesional.

 

Koropak.co.id - Menggairahkan Ramadan Dengan Kajian Ilmu (2)


Baca : Seminar Pendidikan Tingkatkan Kapasitas PGMI

Salah seorang panitia kegiatan, Destina Ningsih selaku seksi acara mengatakan, acara yang dimulai dari jam 07.00 hingga jam 12.00 WIB ini, mendapat respons luar biasa dari masyarakat, terbukti dengan banyaknya jumlah yang menghadiri acara ini.

"Acara seminar ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Namun baru kali acara ini diadakan pada saat bulan Ramadan," katanya.

Ia berharap, melalui kegiatan tersebut, dapat meningkatkan jalinan ukhuwah dengan umat sekaligus banyak mengenal LDK Raudlatul Muttaqin.*


Baca : Kuliah Subuh Ciptakan Generasi Milenial Berkualitas