Empat Perampok Bersenjata Sekap Pegawai Indomaret

Minggu, 12 Mei 2019 23:00 D. Farhan Kamil Daerah

Empat Perampok Bersenjata Sekap Pegawai Indomaret

 

Koropak.co.id - Empat orang perampok bersenjata api, berhasil membobol brankas uang Indomaret Cintaraja Jalan Raya Timur Cintaraja Singaparna, Minggu (12/5/2019) sekitar Jam 22.00 WIB.

Dari rekaman CCTV, yang terpasang di tempat kejadian, nampak empat orang kawanan perampok mendatangi Indomaret yang sedang persiapan tutup, menggunakan dua motor. Tiga orang pelaku yang masih mengenakan helm, langsung menerobos pintu masuk salah satunya menodongkan senjata ke salah seorang karyawan. Sedangkan salah seorang pelakunya menunggu di luar toko.

Dibawah todongan pistol, ketiga karyawan, salah satunya wanita digiring ke ruangan tempat menyimpan brankas. Mereka kemudian dipaksa untuk membuka brankas tersebut.

Meskipun tidak ada kekerasan fisik yang brutal, akibat kejadian tersebut, Indomaret mengalami kerugian sekitar Rp 10 juta. Sedangkan ketiga karyawan nampak shock berat bahkan karyawan perempuan tak berhenti menangis di hadapan petugas dari Polsek Singaparna dan Polres Tasikmalaya.

 

Koropak.co.id - Empat Perampok Bersenjata Sekap Pegawai Indomaret

 

Baca : Heboh, Indomaret Pamoyanan Dibobol Maling

 

Salah seorang karyawan Indomaret, Iza Alazhar mengaku, saat kedatangan ketiga pelaku, ia menduga konsumen yang hendak belanja. Tetapi belum juga menyapa, salah satu dari pelaku langsung menodongkan pistol dan mendorongnya menunjukkan tempat penyimpanan brankas.

"Aksinya sangat cepat dalam hitungan menit. Kami bertiga didorong masuk ke ruangan brankas di bawah ancaman pistol. Setelah itu, kami juga diancam untuk tidak meninggalkan ruangan brankas setelah isinya dibawa pelaku," tutur Iza.

Namun setelah tidak terdengar suara, ia beserta atasannya keluar ruangan dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke petugas Kepolisian.

"Kurang dari 3 menit, Polisi sudah berdatangan," ujarnya.

Pasca kejadian, Polisi langsung memasang police line. *

 

Baca : Alfamart Ciawi Tasikmalaya Dibobol Pencuri

 

 

 


Berita Terkait