Jelang Tarawih, Ramadan Expo Baru Dibuka

Senin, 13 Mei 2019 22:41 D. Farhan Kamil Ramadan

Jelang Tarawih, Ramadan Expo Baru Dibuka

 

Koropak.co.id – Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto didampingi sejumlah pejabat Pemkab Tasikmalaya, unsur Muspida serta jajaran pengurus Kadin Kabupaten Tasikmalaya, membuka resmi Ramadan Expo di kompleks Gedung Bupati (Gebu) Tasikmalaya, Senin (13/5/2019).

Meski sedikit terlambat, pembukaan Ramadan Expo yang diinisiasi Pemkab Tasikmalaya bekerja sama dengan Kadin, yang sedianya dilaksanakan sebelum tiba waktu Magrib dimana ratusan bahkan ribuan warga berkumpul "ngabuburit", akhirnya baru dapat dibuka beberapa menit menjelang tiba waktu Isya.

Ade Sugianto menyebutkan, Ramadan Expo dilaksanakan dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan, yang mudah-mudahan ke depan menjadi agenda tahunan Pemkab Tasikmalaya.

"Kegiatan ini juga, dalam rangka pembukaan rangkaian hari jadi Kabupaten Tasikmalaya yang akan diperingati pada 26 Juli mendatang,” katanya.

 

Koropak.co.id - Jelang Tarawih, Ramadan Expo Baru Dibuka (2)

 

Ditambahkan, acara Ramadan Expo ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi para pelaku usaha, terutama di Kabupaten Tasikmalaya.

Kabag Humas Setda Kabupaten Tasikmalaya Asep Darisman mengatakan, untuk memeriahkan Ramadan Expo ini, didirikan sejumlah stan dari beberapa SKPD dan pelaku usaha di Kabupaten Tasikmalaya.

”Di sini kita dapat menyaksikan beberapa stan kreatif yang didirikan oleh instansi dinas di pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, perusahan jasa komunikasi seperti Telkomsel, produk minuman Teh Pucuk Harum (TPH), ada juga tempat bermain dan produk jualan makanan khas Ramadan,” tuturnya.*

 

Baca : Pasar Murah Rakyat, Solusi Pemenuhan Komoditas

 

 


Berita Terkait