Satpol PP Lakukan OTT Nyemen

Kamis, 16 Mei 2019 01:25 D. Farhan Kamil Ramadan

Satpol PP Lakukan OTT Nyemen

 

Koropak.co.id - Tiga orang remaja digelandang petugas Satpol PP Kabupaten Tasikmalaya ke kantor Satpol PP di komplek perkantoran Pemkab Tasikmalaya, Rabu (15/5/2019).

Ketiga remaja yang diketahui masing masing bernama Rizky (18), Farhan (15) dan Maulana (17) warga Kampung Kalawagar Desa Singasari Kecamatan Singaparna itu, kepergok petugas sedang nyemen dan merokok di taman lansia komplek gedung bupati (gebu) Tasikmalaya.

Meskipun mereka mengaku tidak puasa gara-gara tidak sempat makan sahur, petugas langsung menggelandang ketiganya ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan.

 

Koropak.co.id - Satpol PP Lakukan OTT Nyemen (2)

 

“Setelah kita cek, ternyata ditemukan ada barang bukti berupa bungkus rokok yang dibawa mereka. Walaupun ketiganya sempat membuang puntung rokok untuk menghilangkan jejak,” kata Kabid Trantribum, Didin.

Setelah ditertibkan terang Didin, ketiga remaja tersebut dimintai keterangan nama, alamat serta di buat berita acara pemeriksaan (BAP).

“Hasil pemeriksaan, salah satu dari ketiga remaja tersebut, masih duduk dibangku SMP. Dua lagi, sudah tidak sekolah. Kita akan laporkan ke masing-masing orang tuanya serta pihak sekolah agar lebih diperhatikan,” ujarnya.*

 

Baca : Satpol PP Kabupaten Tasikmalaya Sebarkan Edaran

 


Berita Terkait