Sukses, Ramadan Berbagi Raup Atensi Pengunjung

Sabtu, 18 Mei 2019 21:25 Clara Aditia Ramadan

Sukses, Ramadan Berbagi Raup Atensi Pengunjung


Koropak.co.id - Gelaran Ramadan Berbagi yang digagas Albadr Management di Halaman Kantor Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (18/5/2019) berlangsung sukses. Ratusan warga nampak memadati venue acara, dan menyambut meriah setiap performer yang tampil.

Kemeriahan berpuncak saat guest star, Sky Project tampil membawakan beberapa lagu religi yang membuat para penonton ikut larut dalam keseruan dan bernyanyi bersama. Kian sore, venue acara kian padat dan meriah dengan hadirnya berbagai komunitas, termasuk komunitas motor dan fanbase dari Sky Project. Acara ditutup dengan kultum dari KH. Moh. Apipudin sekaligus menyambut beduk buka puasa.

 

Koropak.co.id - Sukses, Ramadan Berbagi Raup Atensi Pengunjung 3

 

Ketua Pelaksana Ramadan Berbagi, H. Johara yang akrab disapa Abah Jo mengaku bangga melihat atensi dari masyarakat atas kegiatan Ramadan Berbagi yang digelar Albadr Management. Menurutnya, event tersebut menjadi jawaban atas kerinduan masyarakat Ciawi terhadap event yang dikonsentrasikan di pusat kota Ciawi.

"Alhamdulillah event ini dapat berlangsung seru. Respons dari masyarakat sungguh luar biasa. Event ini menjadi patokan bagi kami untuk melaksanakan event di tahun berikutnya, menjadikan event ini sebagai agenda rutin dari Albadr Management," ucap Abah Jo.

 

Koropak.co.id - Sukses, Ramadan Berbagi Raup Atensi Pengunjung 2

 

Baca : Ramadan Berbagi, Semarak Berbagi Berkah di Bulan Suci

 

Dalam kegiatan yang digelar sejak pukul 14.00 WIB tersebut, turut digelar serangkaian acara, mulai dari penyerahan bantuan untuk Masjid Al-Falah, bazaar sembako murah, serta berbagi takjil gratis.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap budaya berbagi dapat menular kepada masyarakat. Diharapkan masyarakat dapat tergugah, melihat sekeliling, dan berbagi berkah bagi mereka yang membutuhkan," tuturnya.

Abah Jo menambahkan pihaknya akan mempersiapkan event di tahun berikutnya lebih meriah lagi, dengan berbagai rangkaian acara yang lebih semarak lagi sehingga dapat memberikan keseruan yang lebih berkesan lagi di kemudian hari.*


Baca : Sky Project Bangga Manggung di Ramadan Berbagi