Sky Project Bangga Manggung di Ramadan Berbagi

Sabtu, 18 Mei 2019 22:15 Clara Aditia Ramadan

Sky Project Bangga Manggung di Ramadan Berbagi

 

Koropak.co.id - Guest Star Ramadan Berbagi, Sky Project mengaku bangga bisa tampil di panggung seru Ramadan Berbagi yang dikonsentrasikan di Halaman Kantor Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (18/5/2019). Terlebih, menyimak atensi pengunjung yang luar biasa, yang kian mendongkrak spirit Sky Project untuk memberikan penampilan terbaiknya.

Dijumpai Koropak selepas acara, Vokalis Sky Project Bony menyampaikan terimakasih kepada Panitia Ramadan Berbagi yang telah mengikutsertakan Sky Project dalam event Ramadan Berbagi sehingga Sky Project pun dapat turut berpartisipasi berbagi keberkahan Ramadan dengan berbagi keseruan, menghibur warga Ciawi yang tengah ngabuburit.

 

 Koropak.co.id - Sky Project Bangga Manggung di Ramadan Berbagi (2)

 

"Alhamdulillah, kami sangat bangga bisa ikut tampil di ajang Ramadan Berbagi. Melalui event ini, di bulan suci Ramadan, kami Sky Project bisa menghibur warga Ciawi," katanya.

Bony berharap event Ramadan Berbagi di tahun berikutnya bisa lebih besar lagi, dan lebih meriah lagi. Tidak lupa untuk mengajak kami lagi agar kami bisa berbagai kemeriahan Ramadan. Kami juga berharap titik dari pelaksanaan event ini bisa semakin diperbanyak, agar semakin banyak masyarakat yang menikmai acara ini," katanya.

 

Koropak.co.id - Sky Project Bangga Manggung di Ramadan Berbagi (3)

 

Baca : Sukses, Ramadan Berbagi Raup Atensi Pengunjung


Ditanya soal kesibukan band berpersonilkan Bony pada Vokal, Lala Guitar, Anggra Guitar, Radit Drum, dan Opik Bass itu, Bony mengaku selama Ramadan, Sky Project mengisi panggung-panggung off air. Termasuk panggung charity.

"Seperti kegiatan Bigbukber yang akan digelar di Masjid Agung Kota Tasikmalaya, Minggu (19/5/2019). Kita didaulat untuk menjadi band ambassador," ucapnya.

Bony menambahkan, dalam tiga bulan ke depan, Sky Project akan fokus membuat single, yang rencananya akan dibuatkan dalam sebuah kompilasi bersama musisi lain, dan juga mini album Sky Project.

"Insyaallah, mohon doanya saja kawan," tutur Bony.* 

 

Baca : Ramadan Berbagi Lampaui Ekspektasi Panitia