Ramadan Berbagi Lampaui Ekspektasi Panitia

Sabtu, 18 Mei 2019 22:19 Clara Aditia Ramadan

Ramadan Berbagi Lampaui Ekspektasi Panitia


Koropak.co.id - Event Ramadan Berbagi yang digelar di Halaman Kantor Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (18/5/2019) berlangsung sukses dan melebihi ekspekstasi panitia. Betapa tidak, panitia hanya menargetkan gelaran berlangsung sederhana, namun dalam pelaksanaannya, atensi pengunjung yang didominasi warga Ciawi, sangat luar biasa.

"Alhamdulillah kami bangga melihat antusiasme warga Ciawi. Ini sangat luar biasa. Jelas ini sangat di luar ekpektasi panitia. Alhamdulillah pula, kondusifitas lingkungan dan lalu lintas tetap lancar, tidak terganggu oleh event kita," kata Yadi Karyadi, Panitia Pelaksana Ramadan Berbagi saat dijumpai Koropak selepas acara.

 

 Koropak.co.id - Ramadan Berbagi Lampaui Ekspektasi Panitia (3)

 


Dijelaskan Yadi, kesuksesan Ramadan Berbagi jelas melampaui dari harapan panitia. Awalnya panitia hanya bermaksud memberikan hiburan lebih bagi warga Ciawi yang tengah berkumpul dan ngabuburit di pusat kota Ciawi. Tapi pada kenyataannya, atensinya sangat membanggakan. Bahkan, sampai menarik minat berbagai komunitas untuk menyemarakkan event yang digagas Albadr Management tersebut.

"Insyaallah, kemeriahan event ini, menjadi landasan bagi kami untuk menghadirkan kembali Ramadan Berbagi di tahun depan dengan kemasan yang lebih meriah, lebih semarak, dan lebih banyak konten dari event sekarang. Tentunya, kami juga akan melibatkan lebih banyak lagi komunitas di dalamnya," tutur Yadi.

Namun, kata Yadi, terlepas dari euforia pengunjung, panitia tetap mengharapkan makna dari event Ramadan Berbagi, yakni menggugah masyarakat untuk meningkatkan rasa kepeduliannya, dan tergugah untuk saling berbagi, dapat lebih mengena ke sanubari masyarakat.

 

Koropak.co.id - Ramadan Berbagi Lampaui Ekspektasi Panitia (2)

 

Baca : Sky Project Bangga Manggung di Ramadan Berbagi

 

Selain panggung hiburan, dalam event Ramadan Berbagi yang dimeriahkan penampilan band Sky Project dan The Badr, serta kultum dari KH. Moh. Apipudin tersebut, turut digelar bazaar sembako murah. Disediakan 150 pcs sembako, mulai dari terigu, gula putih, minyak, susu, dan mie instan. Tidak butuh waktu lama, dalam sekejap, sembako murah tersebut ludes diserbu pengunjung dengan antrian yang cukup panjang mengular.

"Alhamdulillah, sembako murah yang kita sediakan habis dalam sekejap. Ini menunjukan animo yang luar biasa dari masyarakat yang hadir. Terimakasih banyak. Tak lupa kami juga turut sampaikan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini, juga kepada pihak sponsor yang telah menyukseskan event Ramadan Berbagi. Terimakasih," ujar Yadi.*


Baca : Sukses, Ramadan Berbagi Raup Atensi Pengunjung