Yogya HZ Pererat Tali Persaudaraan

Senin, 20 Mei 2019 10:46 Eris Kuswara Ramadan

Yogya HZ Pererat Tali Persaudaraan

 

Koropak.co.id - PT Giani International Garmenindo bersama Yogya HZ Tasikmalaya menggelar kegiatan Buka Bersama Anak Yatim, Sabtu (18/9/2019). Bertempat di Area Parkir Lantai 3 Yogya HZ Tasikmalaya, kegiatan yang bertajuk Giani Gracio Berbagi diikuti sekitar 100 orang anak yatim dari Yayasan Al-Alaq yang berada di Jalan Babakan Siliwangi Kota Tasikmalaya.

Selain buka bersama, kegiatan tersebut turut dimeriahkan oleh penampilan nasyid dari anak-anak Yayasan Al-Alaq, berbagi santunan dan bingkisan serta tausiyah dari Ustaz Acep Nugraha

Dikonfirmasi Koropak Minggu (19/5/2019) Chief Operational Fashion Yogya HZ Tasikmalaya, Rina Apriani mengatakan, Yogya HZ Tasikmalaya mengundang Yayasan Anak Panti Asuhan Al-Alaq untuk berbagi kebahagiaan dan berkah Ramadan dengan mengajak mereka buka puasa bersama Giani Gracio Yogya HZ Tasikmalaya.

"Semoga melalui buka bersama ini tali silaturahmi di antara kita semua semakin erat. Kami juga berharap semoga anak-anak yatim Yayasan Anak Panti Asuhan Al-Alaq ini bisa menikmati kebahagian yang kami bagikan di kegiatan ini," kata Rina.

 

Koropak.co.id - Yogya HZ Pererat Tali Persaudaraan (1)

 

Baca : Tampil Casual dengan Giani Gracio Yogya HZ

 

Ditambahkan Rina, kegiatan ini merupakan pertama kalinya diadakan brand Giani Gracio. Selain untuk berbagi kebahagiaan dan berkah Ramadan, tentunya kegiatan ini bertujuan untuk semakin mempererat hubungan antara Yogya dengan konsumen setianya.

"Insyaallah ke depannya kami akan selalu rutin menjalankan kegiatan positif ini dan tentunya dengan mengundang anak yatim dan yayasan panti asuhan yang lebih banyak lagi," ucapnya.*

 

Baca : Giani Gracio Berbagi Berkah Bersama Anak Yatim

https://news.koropak.co.id/8137/giani-gracio-berbagi-berkah-bersama-anak-yatim



 


Berita Terkait