Giani Gracio Berbagi Berkah Bersama Anak Yatim

Senin, 20 Mei 2019 10:55 Eris Kuswara Ramadan

Giani Gracio Berbagi Berkah Bersama Anak Yatim


Koropak.co.id - Brand Giani Gracio menggelar kegiatan buka bersama dengan Anak Yatim di Area Parkir Lantai 3 Yogya HZ Tasikmalaya, Sabtu (18/5/2019). Melalui kegiatan buka bersama tersebut, diharapkan bisa lebih mendekatkan brand Giani Gracio dengan masyarakat luas.

Dikonfirmasi Koropak, Minggu (19/5/2019) Koordinator PT Giani International Garmenindo atau Giani Gracio, Linda Nurhayati menuturkan melalui kegiatan buka bersama pula, diharapkan para karyawan dari PT Giani International Garmenindo lebih berkah dalam menjalankan ibadah puasanya..

"Dalam kegiatan buka bersama kemarin, kami mengundang 100 anak yatim dari Yayasan Al-Alaq yang beralamat di Jalan Babakan Siliwangi Kota Tasikmalaya. Tujuannya, untuk berbagi berkah Ramadan, berbagi kebahagiaan bersama mereka para anak yatim," ucapnya.

 

Koropak.co.id - Giani Gracio Berbagi Berkah Bersama Anak Yatim (2)

 

Baca : Bukber Tingkatkan Tali Persaudaraan Antar Karyawan

Sementara itu, Perwakilan Pengurus sekaligus Bendahara Yayasan Anak Panti Asuhan Al-Alaq, Titin mengucapkan terimakasih dan berharap Giani Gracio dan Yogya HZ Tasikmalaya lebih maju.

"Kami sangat senang bisa diundang untuk buka bersama Giani Gracio Yogya HZ Tasikmalaya dan semoga setiap tahunnya Giani Gracio Yogya HZ Tasikmalaya bisa selalu dengan rutin mengadakan acara seperti ini dengan anak yatim," ucap Titin.

Dikatakan Titin, mungkin bagi anak-anak yatim, kegiatan buka bersama membuat mereka sangat bahagia. Ke depan diharapkan tali silaturahmi antara Yayasan dengan Giani Gracio maupun Yogya HZ Tasikmalaya semakin terjalin erat.*

 

Baca : Yogya HZ Pererat Tali Persaudaraan

 


Berita Terkait