Walikota Tasikmalaya Apresiasi Big Bukber 2019

Senin, 20 Mei 2019 18:07 Dede Hadiyana Ramadan

Walikota Tasikmalaya Apresiasi Big Bukber 2019

 

Koropak.co.id - Pemerintah Kota Tasikmalaya mengapresiasi kegiatan Big Bukber 2019 yang digagas oleh Yayasan Peduli Anak Yatim (PAY) Tasikmalaya setiap tahunnya serta kepada seluruh unsur yang terlibat dalam mendukung terlaksananya acara tersebut.

Hal itu dikatakan Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman dalam sambutannya pada acara Big Bukber 2019 bersama 3.000 anak yatim, 100 anak Penghafal Al-Quran, dan 200 anak pecinta Shaum Sunnah se-Kota Tasikmalaya yang digelar di Masjid Agung Kota Tasikmalaya, Minggu (19/5/2019).

"Kegiatan yang melibatkan lebih dari 3.000 orang anak-anak soleh dan solehah yang ada di Kota Tasikmalaya ini bukanlah perkara mudah tanpa adanya sinergitas yang terjalin dari berbagai unsur yang terlibat didalamnya mulai dari para agnia, pengusaha, para komunitas dan juga pihak lainnya," ujarnya.

Walikota juga berpesan kepada para peserta yang hadir untuk terus meningkatkan serta lebih giat lagi dalam membaca Al-Quran sebagai konkret untuk menumbuh kembangkan Kota Tasikmalaya sebaggai Kota Qurani.

"PesantreneurshiPAY sejak lama telah melaksanakan daurah-daurah Tahfidz Quran. Semoga dengan adanya kegiatan silaturahmi ini kita bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta dapat menciptakan Tahfidz-tahfidz Quran yang berkualitas dari Kota Tasikmalaya," katanya.

 

Koropak.co.id - Walikota Tasikmalaya Apresiasi Big Bukber 2019 (2)

 

Baca : Memuliakan Yatim Pecinta Saum Sunnah dan Hafiz Quran

 

Sementara itu, Ketua Pelaksana Big Bukber 2019 Hilda Yadi Fiyana menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat untuk mewujudkan dan mensukseskan acara ini.

"Alhamdulillah, acara bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar. Saat ini kita melibatkan lebih dari 3.000 orang anak yatim ditambah 100 orang anak penghafal Al-Quran serta 200 orang anak pecinta Shaum Sunnah yang ada di Kota Tasikmalaya," ujarnya.*


Baca : Tiga Ribu Anak Yatim Ikuti Big Bukber 2019


Berita Terkait