Badut Tasikmalaya Ngabuburit Bareng Warga

Senin, 20 Mei 2019 18:35 Erni Nur'aeni Ramadan

Badut Tasikmalaya Ngabuburit Bareng Warga


Koropak.co. id - Badut Sulap Tasikmalaya (BST) menghibur warga Kampung Cimani Desa Deudeul Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya dalam kegiatan pembagian paket sembako oleh Perkumpulan Jurnalis Tasikmalaya (PJT), Minggu (19/5/2019).

Dikonfirmasi Koropak, Senin (20/5/2019) Pemilik BST Andi Purnama atau Mr Andika Jerman mengatakan ia bersama rekannya Cecy Puteri atau Cecy Cicy Cuwy ingin menghibur para warga sekaligus ngabuburit bareng di Ramadan ini.

"Kami bersama PJT ingin menghibur para warga sekaligus ngabuburit bareng dalam kegiatan pembagian paket sembako," ujarnya.

Kali ini ia memainkan beberapa permainan interaktif serta pertunjukkan sulap, sekaligus mengajak masyarakat bersenang-senang dan berbahagia bersama, setidaknya dapat melepas sedikit beban mereka.

"Sekarang ini karena kita ingin semua bergembira sehingga kita gunakan pemainan interaktif sehingga semua dapat bermain," ujarnya.

 

https://news.koropak.co.id/8140/jurnalis-tasikmalaya-berbagi-paket-sembako

 

Baca : Badut Jabar Hibur Anak Korban Longsor Culamega



Andi berharap dengan kedatangannya itu memberikan kecerian baru serta mengubah sedikit demi sedikit bahwa badut itu hanya ada saat acara ulang tahun saja, atau bahkan meminta-minta di jalan
.
"Kalau yang minta di jalan itu terserah mereka saja karena rezeki sudah ada yang ngatur, dan kita di sini lebih ke sisi sosialnya, sebab selain dapat pahala juga memberikan keceriaan kepada masyarakat," katanya*

 

Baca : Jurnalis Tasikmalaya Berbagi Paket Sembako

 

 


Berita Terkait