Pasangan Mesum Digerebek Di Kamar Hotel

Selasa, 21 Mei 2019 20:49 D. Farhan Kamil Daerah

Pasangan Mesum Digerebek Di Kamar Hotel


Koropak.co.id - Meski di siang bolong, pasangan tanpa surat nikah kedapatan petugas sedang bermadu kasih di atas ranjang di sebuah kamar hotel di jantung ibu kota Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (21/5/2019).

Saat petugas dari Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya memeriksa setiap kamar di hotel tersebut, pasangan mesum yang diketahui keduanya merupakan warga Puspajaya Kecamatan Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya itu, tidak berkutik saat petugas memeriksa dan meminta keduanya menunjukkan identitas serta surat nikah. Tetapi pasangan yang diketahui berinisial AM (40) dan SS (27) ini tidak mampu menunjukannya.

Kepada petugas, awalnya AM yang diduga mabuk ini mengaku bahwa perempuan yang tidur sekamar dengannya itu adalah istrinya, tetapi setelah didesak, akhirnya AM mengakui jika itu bukan istrinya tetapi teman satu desa.

"Keduanya terbukti melakukan mesum di kamar hotel karena tidak bisa menunjukkan surat nikah dan tidur sekamar tanpa ikatan pernikahan. Pasangan tersebut kita giring ke kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut," kata Kasat Shabara Polres Tasikmalaya AKP Ali Munanggar SH.

 

Koropak.co.id - Pasangan Mesum Digrebeg Di Kamar Hotel Melati (2)

 

Baca : Berdalih Numpang Mandi 2 Pasang Remaja Terciduk

Kedua pasangan tanpa surat nikah dan bukan pasangan suami istri tersebut, tambah Ali, kemudian didata untuk kemudian diserahkan ke Satuan Binmas Polres Tasikmalaya.

"Kita data dan kita amankan untuk diserahkan ke satuan Binmas Polres Tasikmalaya agar dilakukan pembinaan," ujarnya.

Ditambahkan, pada operasi penyakit masyarakat di bulan Ramadan ini, selain razia rumah makan yang buka pada siang hari dan nyemen, Polres juga merazia hotel atau penginapan yang merugikan dan mengganggu keamanan serta kenyamanan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Salah seorang penjaga di Hotel Wisma Dewi Singaparna, Indra mengakui jika kedua orang tamu itu datang dan memesan kamar hotel sejak hari Senin pagi. "Mereka bilangnya mau istirahat setelah perjalanan dari Bandung," ungkapnya.*

 

Baca pula : Sembilan Pemuda Mabuk Tuak Diciduk