Pemkot Tasikmalaya Berikan Insentif Untuk Guru RA

Kamis, 23 Mei 2019 23:50 Eris Kuswara Daerah

Pemkot Tasikmalaya Berikan Insentif Untuk Guru RA

 

Koropak.co.id - Pimpinan Daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal (PD IGRA) Kota Tasikmalaya, menggelar kegiatan syukuran menyusul tuntasnya pembangunan Gedung Sekretariat PD IGRA. Syukuruan tersebut diwarnai pembagian insentif untuk seluruh guru RA se-Kota Tasikmalaya, Rabu (22/5/2019).

Acara dihadiri Asda I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Tasikmalaya H Nana Sujana,M.Si, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Kota Tasikmalaya, Nasihin, Ketua PD IGRA Kota Tasikmalaya, Heni Nuroniah S.PdI, Kepala Kementrian Agama Kota Tasikmalaya DR. H. Hilmi Rivai,M.Pd, Ketua PW IGRA Provinsi Jawa Barat dan seluruh guru RA se-Kota Tasikmalaya.

 

Koropak.co.id - Pemkot Tasikmalaya Berikan Insentif Untuk Guru RA (2)

 

 

Baca : Igra Kota Tasikmalaya Siap Gelar Carnaval Anak RA

 

Asda I Kota Tasikmalaya, H. Nana Sujana,M.Si mengatakan, pemberian insentif untuk seluruh guru RA se-Kota Tasikmalaya berasal dari dana hibah Pemerintah Kota Tasikmalaya yang diberikan untuk 901 orang guru RA, dengan nominal yang diberikan sebesar Rp 600.000 per orang setiap 1 tahun sekali.

"Jika melihat jumlah yang diberikan, ini hanya sebagai stimulus karena keperluan hidup mereka yakin lebih dari itu. Akan tetapi ini juga sebagai wujud perhatian dari pemerintah atas jasa guru RA yang telah banyak berbuat untuk kepentingan anak bangsa," kata Nana.

Ditambahkan, Pemerintah Kota Tasikmalaya turut memfasilitasi kemajuan keagamaan dengan harapan agar sesuai dengan visi Kota Tasikmalaya yakni kota yang religius, maju dan madani.

"Hal tersebut kami lakukan untuk memberikan dukungan dan semangat kepada guru RA dalam memberikan pendidikan kepada anak-anak menjadi lebih baik lagi," ucapnya.*

 

Baca : Sekretariat PD IGRA Kota Tasikmalaya Diresmikan

 


Berita Terkait