Antar Santapan Sahur, Driver GoJek Diserang Geng Motor

Sabtu, 25 Mei 2019 15:15 Dede Hadiyana Daerah

Antar Santapan Sahur, Driver GoJek Diserang Geng Motor


Koropak.co.id - Maraknya aksi kelompok geng motor di berbagai wilayah kerap meresahkan warga. Aksi geng motor juga terjadi di Kota Tasikmalaya, tepatnya di bilangan Jalan Siliwangi Kota Tasikmalaya, Sabtu (25/5/2019) dini hari sekitar pukul 03.10 WIB. Seolah tidak mempedulikan kekhidmatan bulan puasa, geng motor tersebut berulah dan menyebabkan keresahan warga.

Aksi tersebut menimpa seorang driver GoJek, Heru Muhtar (22). Warga Gang Jati Dadaha RT 02/RW 03 Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya tersebut diserang geng motor saat hendak mengantarkan orderan makanan untuk santapan sahur dari konsumen GoFood di Universitas Perjuangan Jalan Peta Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Saat korban hendak mengantarkan pesanan, tepatnya di depan SPBU di Jalan Siliwangi, tiba-tiba korban yang juga seorang mahasiswa itu diserang empat orang tidak dikenal. Keempat orang tersebut melayangkan pukulan ke arah korban. Beruntung, korban berhasil mengelak dari pukulan tersebut, dan melanjutkan mengantarkan orderan makanan kepada konsumennya.

Ketika korban kembali pulang melalui jalan yang sama, sekitar pukul 03.40 WIB tepat di depan Kantor Pengadilan Negeri Kelas 1A Tasikmalaya, para pelaku yang diduga terus membuntuti korban, bertambah menjadi depalan orang dan kembali mengejar korban sambil membawa celurit dan pisau. Lagi-lagi beruntung, korban kembali berhasil kabur.

 

Koropak.co.id - Antar Order Makanan, Driver GoJek Diserang Geng Motor (3)

 

Setibanya di Jalan Nagarawangi, korban pun meminta bantuan kepada sesama driver GoJek lainnya untuk berbalik mengejar para pelaku. Saat pengejaran tersebut, dua unit sepeda motor geng motor tersebut terjatuh dan diamankan oleh para Driver GoJek, termasuk 3 orang pelaku yang mengejar korban, sedangkan dua motor lainnya berhasil melarikan diri ke arah Paseh.

Kedua pelaku yang masih pelajar SMK tersebut diketahui berinisal WA (16) warga Kecamatan Kawalu, LM (16) warga Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, serta R (16) warga Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Polsek Cihideung yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengamankan ketiga pemuda tersebut beserta barang bukti yakni dua unit sepeda motor yang diduga dari kelompok Moonraker.

Sekitar pukul 05.20 WIB, pihak kepolisian dari Polsek Cihideung melakukan penyelidikan dan pengembangan. Tidak membutuhkan waktu lama, lima orang lainnya yang diduga pelaku serta tiga unit sepeda motor berhasil diamankan. Kini perkara tersebut dalam penyidikan Polsek Cihideung.*

 

Baca : Polres Tasikmalaya Rangkul Komunitas Motor

 


Berita Terkait